Brilio.net - Sesuai dengan namanya, grup vokal JKT48 memiliki puluhan anggota yang terdiri dari penyanyi wanita multitalenta. Selain memiliki suara yang merdu, sederet penyanyi muda ini juga pandai menari dan akting. Lagu-lagu yang dibawakan JKT48 umumnya bernuansa Jepang. Bahkan mereka juga menyanyikan beberapa lagu dari AKB48 yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Sejak debut pertama kali pada 2011, anggota JKT48 dari berbagai generasi pun sukses menjadi idola di kalangan anak muda. Bahkan kini beberapa di antaranya memutuskan untuk keluar dari grup dan menikah. Salah satunya adalah Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen.

Artis kelahiran 1999 ini diketahui telah menikah dengan Marshel Widianto pada 2022. Kini ia disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu. Tak hanya Cesen, sederet eks anggota JKT48 ini juga telah bertransformasi menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dulu selalu tampil stylish dengan image imut, penampilan mereka yang kini jadi ibu rumah tangganya berbeda. Meski meninggalkan kesan imut, namun gaya mereka saat momong anak masih memesona. Tak sedikit juga yang masih terlihat bak ABG. Berikut brilio.net rangkum sembilan potretnya dari berbagai sumber, Jumat (18/8).