Brilio.net - Ketika sudah menikah, salah satu hal yang menjadi sumber kebahagian buat pasangan adalah memiliki momongan. Setelah kelahiran sang anak, buah hati itu disambut kehadirannya dengan haru dan bahagia. Momen momong atau mengurus anak juga menjadi agenda yang begitu berharga bagi seorang ibu. Tak heran jika beberapa orang memilih meluangkan waktunya untuk fokus mengurus buah hati.

Hal ini juga dirasakan oleh para pedangdut Indonesia yang sudah dikaruniai momongan. Di tengah kesibukannya menjadi penyanyi, mereka tetap meluangkan waktu untuk mengurus tumbuh kembang sang anak atau sekadar mengukir momen bahagia dengan buah hati. Misalnya dengan hangout bersama.

Berbeda dengan saat di panggung, paras para pedangdut ini tak dipoles makeup saat sedang mengurus anak. Namun begitu, pancaran kecantikannya tetap bersinar dan nampak terlihat cantik natural.

Hal itu terlihat dari postingan para pedangdut itu di media sosial. Mereka kerap membagikan momen kebahagiaan dan keseruannya dengan sang buah hati.

Daripada penasaran, brilio.net telah merangkum potretnya, dari berbagai sumber pada Kamis (15/6). Intip yuk!