Brilio.net - Tak sedikit orang yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal. Mereka pun berjuang keras dari nol untuk dapat menggapai mimpinya. Ada yang mencoba peruntungannya dengan menjadi penyanyi kafe, ada pula yang mencoba mengikuti ajang pencarian bakat.

Selain itu, ada juga yang memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut keliling di acara hajatan. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh gadis polos satu ini. Namanya kini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Nggak cuma itu, ia juga berhasil melebarkan sayap kariernya ke dunia bisnis.

gadis polos putus sekolah kini jadi sukses dibayar Rp 200 juta sekali manggung © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Sebelum menjadi penyanyi top seperti sekarang, gadis polos satu ini pernah melakoni profesi sebagai penyanyi dangdut keliling. Sosok gadis polos tersebut adalah Zaskia Gotik. Ia sering tampil dari panggung ke panggung acara hajatan. Bahkan ia rela tak melanjutkan sekolah SMP agar dapat membantu perekonomian keluarganya.

gadis polos putus sekolah kini jadi sukses dibayar Rp 200 juta sekali manggung © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Jadi gini, aku kan nyanyi dari panggung ke panggung. Acara sunatan, hajatan. Setelah itu, aku merasa selalu telat (sekolah) dan dimarahi. Jadi, aku memilih untuk nyanyi aja agar bisa membantu Emak sama Abah," tuturnya yang dikutip brilio.net, Sabtu (10/6).