Brilio.net - Pernikahan menjadi tanda babak baru kehidupan seseorang, tak terkecuali para idol JKT48. Usai lulus dari JKT48 para member memilih jalan hidup masing-masing termasuk keputusan untuk membina keluarga baru dengan sang kekasih. Bahkan ada beberapa member JKT48 sudah menikah dan telah dikaruniai buah hati.

Tampak pada media sosial, kehidupan pernikahan mereka semakin bahagia dari waktu ke waktu. Hal ini pun akan dirasakan oleh Shania Junianatha, salah satu mantan member JKT48 baru saja menggelar pernikahan dengan sang kekasih setelah empat tahun menjalin hubungan. Shania Junianatha menikah dengan seorang atlet bulu tangkis, Jonatan Christie.

Momen pemberkatan yang berlangsung penuh kehangatan dan haru itu menuai atensi publik. Dengan balutan gaun pengantin yang elegan, Shania tampil memukau sambil berjalan di lorong gereja, diiringi senyum bahagianya yang memancar.

Setiap momen pernikahan member JKT48 punya makna tersendiri. Termasuk momen pernikahan Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju dengan Jonatan Christie. Yuk intip momen pernikahan 16 mantan member JKT48 yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/12).