Brilio.net - Belakangan nama Bunga Citra Lestari tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran ia dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria yang berasal dari kalangan non-selebritis. Yap, Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Pelantun lagu Cinta Sejati tersebut dirumorkan akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Kabar pernikahan BCL dengan Tiko terkuak setelah salah satu staf KUA membeberkan bahwa keduanya telah mendaftarkan pernikahan untuk bulan Desember 2023. Tak hanya itu, sebuah undangan pernikahan bertuliskan nama keduanya juga sukses membuat publik geger.

Kebersamaan BCL dan Tiko mulai terendus saat Tiko hadir di acara ulang tahun BCL yang ke-40. Setelah itu, keduanya semakin sering tampil bersama dan mengunggah potret kebersamaannya di media sosial. BCL dan Tiko dikabarkan akan menggelar acara pernikahan di Mengwi, Bali.

Keduanya juga diketahui telah melengkapi berkas dan syarat pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menjelang hari pernikahannya yang semakin dekat, BCL diketahui menggelar acara pengajian di kediamannya. Acara tersebut digelar secara tertutup.

BCL ganti username Instagram jelang menikah © berbagai sumber

foto: TikTok/@sunsetsidee