Di tengah kabar pernikahannya yang mencuri atensi, BCL juga diketahui baru saja mengganti username pada akun Instagramnya. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut diketahui tak lagi menggunakan nama mendiang suaminya.

BCL ganti username Instagram jelang menikah © berbagai sumber

foto: TikTok/@sunsetsidee

BCL diduga mengganti nama pengguna di Instagram dari @bclsinclair menjadi @itsmebcl pada Kamis (30/11). Perubahan nama akun Instagram wanita yang disapa Unge ini pun ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menyayangkan BCL yang menghilangkan nama mendiang suaminya di media sosial.

Namun, tak sedikit pula yang menghormati keputusan BCL untuk mengganti nama pengguna dan menilai bahwa Ashraf Sinclair tetap memiliki tempat tersendiri di hati BCL. Mereka menyebut bahwa setelah lebih dari 1.000 hari ditinggal oleh Ashraf Sinclair, BCL berhak melanjutkan hidup dan bahagia.

"Sampai kapanpun alm Ashraf Sinclair tidak akan tergantikan oleh siapapun. Alm Ashraf tetap di hati Noah Sinclair dan BCL Sinclair," kata @maryam_betawi90.

"Kebayang ga si bcl pas mau ganti username aja pasti sambil nangis yakin aku! Walau mau nikah," tutur @deafebrindagallery.

"Nikahnya emang bukan mau menggantikan Ashraf, hanya dia harus moving on. Dia butuh sosok imam," tutur @senjacatcher.

"Kebayang gaksih satu sisi dia pasti nyesek bgt pas ilangin nama Sinclair itu dari dia. Di sisi lain memang dia harus melanjutkan hidup," ungkap @pujinapuji.

"Dia bisa nyimpen cintanya seumur hidup, dia nikah untuk melanjutkan hidup," ujar @dyrnox_.

"Berpisah karna kematian itu pasti tetep cinta di hatinya. Cuma life goes on dan dia masih muda butuh pendamping," tulis @itsmejeyes.