Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti Jonatan Christie dan Shania Junianatha. Pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun ini akhirnya resmi menikah pada Jumat (1/12) melalui prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta. Momen sakral yang berlangsung khidmat dan penuh haru tersebut juga dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat terdekat.

Tak sedikit penggemar Jojo yang menyebut hari pernikahannya sebagai hari patah hati nasional. Namun, di sisi lain, para penggemarnya juga ikut merasa bahagia melihat sang idola menikah dengan wanita pilihannya.

Di momen pemberkatan nikah, Jojo tampil gagah mengenakan busana pengantin pria bernuansa warna putih dan abu-abu. Sementara Shania tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun pengantin warna putih lengkap dengan aksesori veil yang menutupi wajahnya.

Penampilan keduanya di hari bahagia pun sukses mencuri perhatian publik, terutama paras cantik Shania. Penampilannya menjelang pernikahan kerap dipuji warganet. Terutama penampilannya saat prewedding hingga pemberkatan nikah. Shania mempercayakan makeup artist (MUA) Tirza Vania untuk menunjang penampilannya mulai dari prewedding hingga menikah.

"Cantik bgt ya tuhan Shanju," kata @jescik_.

"Cantik bgt Shanju," tulis akun @dindhyee.

"Gumuchhh ci Shanju cantiqqq," ujar @s4gitariusgirl.

Penasaran seperti apa detail makeup Shania dari prewedding hingga pemberkatan pernikahan? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (1/12).