Brilio.net - Pebulutangkis Jonatan Christie mengunggah potret rumah barunya yang sudah memasuki tahap akhir pembangunan. Pria yang akrab disapa Jojo ini menuliskan ungkapan syukur atas pencapaiannya.

"Puji Tuhan, salah satu impian saya telah tercapai dan saya berharap lebih banyak lagi yang akan datang. Ini tak lain karena anugerah Tuhan untuk hidupku, tanpa Dia (Tuhan) aku bukan apa-apa, Terima kasih Yesus," tulis Jojo dikutip brilio.net dari Instagram @jonatanchristieofficial pada Minggu (29/5).

Seperti diketahui, calon suami Shanju eks JKT48 ini sebelumnya tinggal di rumah yang berada di gang sempit dan lingkungan yang sederhana.

Sebagai salah satu atlet Indonesia yang sukses mengoleksi berbagai tropi dan medali kejuaran, tentu Jojo pun telah mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya. Terbukti, kerja kerasnya membuahkan hasil, Jojo akhirnya membangun rumah impian yang tampak mewah terdiri dari 4 lantai.

Lebih lanjut, berikut potret dulu dan kini rumah Jonatan Christie, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (29/5).