Brilio.net - Masa kecil memang menjadi salah satu momen yang menyenangkan. Kegiatan bermain dan sekolah bersama teman-teman pun kerap menjadi rutinitas yang dirindukan ketika seseorang telah beranjak dewasa.

Hal tersebut pula yang dirasakan oleh bocah cowok berlesung pipi satu ini. Siapa yang menyangka jika di masa depan, bocah cilik imut dan polos tersebut menjadi sosok yang tenar dan populer di masyarakat. Bocah tersebut adalah Jonathan Christie.

 bocah sipit gedenya jadi atlet tingkat dunia dan penghasilannya Rp 3 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@jonathanchristieofficial

Ia dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang telah melakoni banyak pertandingan bergengsi. Tak disangka, perjuangannya untuk berada di posisinya saat ini pun terbilang tak mudah.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta. Pria yang akrab disapa Jojo ini mengaku bahwa kecintaannya terhadap dunia bulu tangkis berawal saat ia bergabung ke ekstrakurikuler bulu tangkis di sekolah.

 bocah sipit gedenya jadi atlet tingkat dunia dan penghasilannya Rp 3 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@jonathanchristieofficial

Ia mulai terjun ke dunia olahraga sejak berusia 6 tahun. Sekolah tempat Jojo mengenyam pendidikan diketahui bekerja sama dengan sebuah klub bulu tangkis. Saat menjalani program ekstrakurikuler tersebut, sang pelatih melihat jika Jojo memiliki potensi untuk berlatih bulu tangkis.