Brilio.net - Mimpi merupakan pengalaman tidur yang bisa saja terjadi oleh setiap orang baik pada malam hari maupun saat siang hari. Mimpi yang dialami tentunya sangat beragam, tak jarang seseorang akan memimpikan sesuatu hal yang mungkin menyenangkan, menakutkan, atau bahkan terdengar sangat aneh.

Tanpa disadari, mimpi menjadi gambaran dalam tidur yang mewakili imajinasi seseorang. Di balik sebuah mimpi juga dapat mengungkapkan beberapa perasaan yang paling tersembunyi dalam kepribadian dan bisa menjadi salah satu pembelajaran dalam kehidupan, baik sikap maupun tindakan.

Lantas, pernahkah kamu merasakan mimpi bertemu penjahat? Tentu membayangkan hal ini terjadi dalam kehidupan nyata saja akan membuat panik dan takut. Meskipun hanya terjadi dalam mimpi, namun ini menjadi sebuah ketakutan dan bisa dikatakan sebagai mimpi buruk.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu tentang mimpi bertemu penjahat, berikut telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/9). Inilah 9 arti mimpi bertemu penjahat.