Brilio.net - Pastinya setiap orang memiliki rumah impian yang selalu diidam-idamkan. Seperti yang diketahui, rumah merupakan tempat tinggal untuk berkumpul dengan keluarga, sebagai tempat berlindung, memberikan kenyamanan, dan sebagai tempat beristirahat.

Akan tetapi bagaimana bila suatu hari kamu bermimpi memiliki rumah baru? Tentu mimpi ini menjadi salah satu mimpi indah bagi kamu yang merasakan. Pada dasarnya, setiap mimpi yang terjadi berkaitan dengan kehidupan, meskipun seringkali mimpi diartikan sebagai bunga tidur.

Mimpi punya rumah baru juga menjadi gambaran visualisasi alam bawah sadar atas keinginan memiliki hubungan. Tak hanya itu, mimpi punya rumah baru juga membawa simbol datangnya kebaikan, keberuntungan, dan rezeki. Setiap mimpi yang terjadi memiliki makna yang berbeda-beda di dalamnya, bisa saja pertanda baik atau bahkan sebaliknya pertanda buruk.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (29/8). Inilah 7 arti mimpi punya rumah baru.