Brilio.net - Selain jadi bunga tidur, arti mimpi juga bisa menjadi cerminan dari apa yang sedang kamu pikirkan. Maka dari itu, tak heran jika kamu bangun dari mimpi dengan bersimbah keringat dan nafas yang pendek, karena teringat mimpi yang terjadi. Biasanya, hal itu terjadi karena mimpi buruk yang dialami sehingga membuatmu merasa ketakutan dan cemas.

Ada begitu banyak arti mimpi yang sering terjadi dalam hidup setiap orang. Satu di antaranya adalah mimpi melihat ikan. Ikan kerap diartikan sebagai simbol keberuntungan. Sehingga mimpi melihat ikan ini sering dikaitkan dengan kebahagiaan dan rezeki. Akan tetapi, tak semua mimpi ini bermakna positif, ada juga yang bermakna negatif.

Untuk lebih jelasnya, berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/9). Inilah 9 arti mimpi melihat ikan yang membawa makna keberuntungan hidup.

Arti mimpi melihat ikan.

Arti mimpi melihat ikan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi melihat ikan menurut Islam.

Apabila kamu bermimpi melihat ikan menurut Islam, kabarnya kamu akan mendapat pertanda yang kurang baik. Pasalnya, di balik mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dalam hal mencari pekerjaan. Akan tetapi, kamu jangan merasa putus asa dan menyerah, karena jika kamu bersungguh-sungguh maka tidak ada yang mustahil.

2. Mimpi melihat ikan menurut primbon.

Jika kamu bermimpi melihat ikan, menurut primbon ini merupakan pertanda yang baik. Bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan berupa rezeki yang tak terduga-duga. Untuk itu, kamu perlu bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan.

3. Mimpi melihat ikan besar.

Arti mimpi melihat ikan besar, mimpi ini menjadi kabar baik. Pasalnya, kamu akan mendapatkan suatu perubahan finansial. Selain itu, mimpi ini juga membawa isyarat bahwa kerja keras dan usaha yang selama ini kamu lakukan akan berhasil.