Brilio.net - Mimpi merupakan sebuah peristiwa alam bawah sadar manusia. Tidak ada yang bisa mencegah terjadinya mimpi, sebab mimpi terjadi secara tiba-tiba di luar kendali orang yang merasakannya. Terkadang mimpi yang hadir bisa saja menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, bahkan terasa aneh.

Memakai rambut palsu atau dikenal dengan wig dalam kehidupan nyata mungkin sudah dianggap menjadi hal yang biasa saja. Namun, akan berbeda halnya jika kejadian tersebut terjadi dalam mimpi.

Akan tetapi, di balik mimpi memakai rambut palsu ternyata mempunyai makna tersirat. Di mana bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini mendapatkan pertanda yang akan terjadi dalam kehidupan. Secara umum, beberapa orang menganggap bahwa mimpi ini membawa pertanda yang buruk. Namun, ada juga orang yang meyakini bahwa mimpi tersebut mengandung makna positif.

Alangkah baiknya, apapun arti mimpi ini maka bijaklah dalam menafsirkannya dan menjadi pembelajaran untuk kehidupan. Yuk, simak 9 arti mimpi rambut palsu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/9).