Brilio.net - Muncul dengan konten unik yang memadukan berbagai bahan makanan absurd hingga mukbang bahan makanan berharga fantastis, nama Sisca Kohl langsung melejit sebagai konten kreator yang tajir melintir. Image-nya sebagai orang kaya bahkan sudah ada sebelum namanya dikenal secara luas.

Lewat akun media sosialnya, dia sering menunjukkan kekayaannya. Selain itu, Sisca juga kerap membagikan konten room tour rumahnya yang dilengkapi dengan perabotan dan fasilitas mewah. Salah satu yang mencuri perhatian adalah sudut kamar mandinya yang memiliki interior mewah.

Kamar mandi di kamar pribadinya sebelum menikah dengan Jess No Limit tersebut dilengkapi perabotan modern serta dilengkapi fasilitas komplet. Dalam unggahnya di TikTok, kamar mandi pribadi Sisca Kohl ini terdapat televisi besar yang ditempatkan di dekat bak mandinya, lho.

Nah, daripada penasaran seperti apa mewahnya kamar mandi Sisca Kohl sebelum menikah, berikut sembilan potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/4).