Brilio.net - Para pecinta sinetron dan film era 90-an tentu familiar dengan Diah Permatasari. Siapa yang tak ingat perannya di film "Si Manis Jembatan Ancol"? Berkat penampilannya dalam film tersebut, aktris yang mempesona ini mulai dikenal publik hingga memerankan berbagai sinetron dan film terlaris.

Di tengah kesuksesan kariernya di industri hiburan, Diah Permatasari memutuskan untuk vakum sebagai artis. Terlebih setelah menikah dengan pria bernama Wahyu Jatmiko pada 1997, membuatnya memilih fokus urus rumah tangga dan tak melanjutkan karier di dunia entertainment.

Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada tahun 1999 yang diberi nama Marcello Louis Reynara dan anak kedua pada 2006 yaitu Marciano Nicholas Djatmiko. Kedua anaknya tersebut telah tumbuh dewasa. Sejak kecil putra-putranya itu tak lepas dari perhatian publik.

Anak pertama Marcello memutuskan menempuh pendidikan di sekolah militer Amerika Serikat. Sementara anak keduanya Marciano masih siswa SMA yang fokus menjadi atlet basket. Bahkan beberapa waktu lalu, Marciano atau yang akrab disapa Marco berhasil meraih penghargaan.

Terlepas dari itu, buah hati Diah Permatasari ini selalu mencuri perhatian publik dengan parasnya yang menawan. Apalagi putra kelahiran 2006 ini memiliki tinggi mencapai 197 sentimeter. Terbilang cukup tinggi di usianya saat ini.

Memasuki usia 18 tahun, tubuh Marco kerap disebut body goals yang cocok jadi model. Postur semampainya tersebut bahkan melebihi kedua orang tuanya, penasaran seperti apa potret Marco putra kedua Diah Permatasari? Yuk intip 10 potretnya, dirangkum brilio.net dari akun Instagram Diah Permatasari, Sabtu (6/4)