Brilio.net - Bertepatan dengan Hari Film Nasional, Winky Wiryawan mengunggah fotonya saat berperan dalam film Mengejar Matahari yang rilis pada 2004 lalu. Foto jadul tersebut memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama aktor cilik.

Setelah 20 tahun berlalu, Winky kembali bertemu dengan aktor cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Winky menggabungkan foto lawasnya dengan fotonya yang baru-baru ini diambil. Winky mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya @winkywiryawan912.

"Muncul foto ini tiba2... bisa pas gini Mengejar Matahari (2004) bersama salah satu pemain ciliknya, ketemu lagi pas udah sekitar 20 tahun kemudian, dia sudah besar," tulis Winky Wiryawan, dikutip brilio.net dari @winkywiryawan912, Sabtu (6/4).

winky wiryawan awet muda bak vampire © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@winkywiryawan912

Dalam film Mengejar Matahari, Winky memerankan karakter Ardi. Foto tersebut memperlihatkan aktor kelahiran 9 Desember 1978 tersebut memakai seragam polisi tengah merangkul aktor cilik. Dalam fotonya yang terbaru, keduanya mengambil selfie bersama. Tampak aktor cilik itu sudah beranjak dewasa.