Brilio.net - Shandy Purnamasari dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses Indonesia. Lewat brand kecantikan MSGlow, Shandy Purnamasari sukses menjadi pebisnis. Bisnisnya yang sukses dan produknya yang dicintai masyarakat Indonesia membuatnya dijuluki sebagai crazy rich Malang.

Sebagai seorang pebisnis sukses, Shandy kerap menjadi sorotan publik lewat unggahannya di media sosial. Selain sering mengunggah kebersamaan dengan publik figur yang mendukung bisnisnya, kecantikan dan kemewahan gaya hidupnya juga mencuri perhatian warganet.

Namun, tidak banyak yang tahu jika pengusaha tajir melintir ini memulai usahanya dari pedagang biasa. Sejak masih duduk di bangku sekolah, Shandy mulai berjualan dengan memanfaatkan Facebook dan Blackberry. Ia pun mengaku menjadi reseller jaket, jersey, baju, serta sepatu bola demi membiayai kuliahnya.

Potret lawasnya sebelum sukses pun sempat ia bagian di media sosial. Berbeda dengan kini, potret lawasnya tampak terlihat cukup manglingi.

Penasaran dengan penampilan Shandy di masa lalu? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari Instagram @shandypurnamasari, Minggu (24/3).