Brilio.net - Memiliki rumah subsidi penuh dengan tantangan, lho. Meski sudah memiliki hunian untuk keluarga, kadang kala desain rumah subsidi tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh pemilik rumah. Maka dari itu, mereka harus mendesain ulang rumahnya agar sesuai dengan keinginan.

Namun, tak semua rumah dapat dibangun ulang dengan cepat. Butuh waktu lama dan perlahan, agar rumah dapat menjadi hunian yang sesuai impian. Maka dari itu, pemilik rumah memanfaatkan rumah yang sudah ada dengan mendekorasinya agar tetap nyaman dan apik.

Seperti dapur rumah subsidi milik @ezyfitri ini. Lantaran belum merombak dapur sesuai keinginannya, pemilik rumah ini pun mau tidak mau menggunakan dapur bawaaan dari rumah subsidi tersebut. Namun begitu mendapatkan kesempatan untuk merombak dapur tersebut, pemilik rumah pun mendesain sesuai selera.

Meski kecil, dapur rumah subsidi ini terlihat begitu apik. Penasaran seperti apa dapur rumah miliknya? Simak potret dapur mungil estetik yang dilansir brilio.net dari TikTok @ezyfitri pada Selasa (21/11).