Brilio.net - Bagi masyarakat keturunan China, Tahun Baru Imlek merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Banyak harapan dan doa yang disematkan di tahun dengan Shio Kelinci Air ini.

Ucapan selamat Tahun Baru Imlek tersebut dapat disampaikan secara langsung supaya lebih berkesan. Namun, bagi yang tak bisa bertemu langsung dapat menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek melalui pesan suara, SMS, dan status media sosial.

Bagi yang kesulitan dalam merangkai kata-kata, ada banyak ucapan selamat tahun baru Imlek 2023 yang penuh harapan dan bisa dibagikan melalui media sosial. Kamu bisa mengirimkan ucapan selamat dengan berbagai bahasa, dari mulai bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, hingga bahasa Jawa.

Berikut 55 kata-kata Selamat Tahun Baru Imlek 2023 dengan berbagai bahasa, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/1)

Kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 bahasa Indonesia

Tahun Baru Imlek 2023 dengan berbagai bahasa © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Gong Xi Fa Cai. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat tahun baru China 2023, semoga senantiasa diberi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

2. "Gong Xi Fa Chai. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 yang sejahtera."

3. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera."

4. "Semoga kamu sukses, damai, dan bahagia di Tahun Baru ini."

5. "Semoga kamu bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalanmu dan membimbingmu selalu."