6. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingimu hari ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."

7. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

8. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberimu kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China 2023."

9. "Semoga kamu dan keluarga menikmati kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan di tahun yang baru."

10. "Saya dengan tulus berharap kamu bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Saya berharap kamu beruntung di Tahun Kelinci Air. Selamat Tahun Baru."

11. "Semoga bisnismu tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya harap perjalanan ke depan memberimu lebih banyak kesuksesan dalam hidupmu. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik. Selamat Tahun Baru!"

12. "Saya mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kegembiraan Tahun Baru lebih bersinar dari yang lainnya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk menjadikanmu orang yang paling bahagia dan sejahtera di bumi."

13. "Saat tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan memenuhi hatimu dan harta memenuhi rumah!"

14. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

15. "Biarkan sifat lembut kelinci tercermin dalam hidupmu dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuanmu."

16. "Selamat Tahun Baru. Semoga kamu sehat dan sukses di tahun 2023."

17. "Harapan tulus dan terbaik saya menyertai Anda dan keluarga tercinta Anda sepanjang perayaan ini. Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai."

18. "Selamat Tahun Baru! Semoga bulan baru tahun depan membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kemajuan dalam setiap aspek kehidupanmu!"

19. "Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberimu kehangatan dan kebahagiaan. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat, sangat makmur!"

20. "Saya berharap tahun 2023 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkat!"

Kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 bahasa Mandarin dan artinya

Tahun Baru Imlek 2023 dengan berbagai bahasa © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

21. "Xin nian kuai le."

(Selamat Tahun Baru China)

22. "Gong Xi Fa Chai."

(Berbahagia dan cepat kaya)

23. "Fu lu shou."

(Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menyertaimu)

24. "Da ji da lì."

(Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan untung besar)

25. "Wan Shi Ru Yi."

(Semoga keinginan terpenuhi)