Brilio.net - Istilah kata-kata gombalan sudah nggak asing lagi. Bahkan kata-kata gombalan lucu buat pacar sudah menjadi makanan sehari-hari. Baik saat sedang mendekati seseorang atau sudah mendapatkan hati kekasih, biasanya sih nggak pernah luput dari jurus ampuh gombalan. Siapa sih yang tak melayang ketika dipuji seseorang yang kita sukai?

Cara ini biasanya dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata manis nan romantis yang bikin gebetan kamu tersipu malu. Dengan begitu kamu bisa semakin dekat dengan kekasihmu itu.

Nggak hanya kata-kata manis, gombalan yang dimulai dari kalimat yang lucu, juga akan bikin obrolan makin seru dan berkesan lho. Bahkan gombalan lucu buat pacar ini akan mengesankan sifat humorismu, yang bakal bikin pacarmu tertawa ketika mendengarnya.

Kata-kata gombalan yang lucu mulai dari lisan ataupun teks, jika kamu mengungkapkannya di waktu yang tepat, kamu akan mendapatkan perhatian manis dari si dia. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/10), inilah kata-kata gombalan lucu buat pacar yang bikin baper.

Gombalan lucu buat pacar ketawa, paling romantis.

kata gombalan lucu pacar © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

2. "Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.

3. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

4. "Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan."

5. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

6. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya."

7. "Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

8. "Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku."

9. "Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis."

10. "Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah kalau udah berulang-ulang kali bersama kamu.

11. "Tahu nggak kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur? Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, dibandingkan nganggurin kamu."

12. "Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku."

13. "Kamu nggak dicariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih."

14. "Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetap tumbuh terus."

15. "Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan."

16. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak

makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

17. "Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah."

18. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

19. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu."

20. "Kamu tahu nggak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu."

Gombalan lucu buat pacar ketawa, bikin makin sayang.

kata gombalan lucu pacar © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

21. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

22. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh."

23. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

24. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

25. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu."

26. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

27. "Kamu itu kayak warteg, sederhana namun berkualitas."

28. "Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

29. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

30. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu."

31. "Kamu tahu nggak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

32. "Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati."

33. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku."

34. "Aku nggak sedih kok kalau besok hari senin, aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu."

35. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku kepada kamu."

36. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

37. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

38. "Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu."

39. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

40. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

Gombalan lucu buat pacar ketawa bikin gemes dan baper.

kata gombalan lucu pacar © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

41. "Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku."

42. "Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur"

43. "Mandi apa yang nggak basah? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu."

44. "Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik."

45. "Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada dimatamu."

46. "Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu."

47. "Apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatimu."

48. "Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, I Love You Maksudnya."

49. "Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul."

50. "Tahu nggak apa bedanya Tomcat sama kamu? Kalao Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalau kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

51. "Rasa sayangku ke kamu bagaikan kecap bango, soal rasa tak pernah bohong."

52. "Aku nggak tau siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss you so much, yaitu aku."

53. "Apa bedanya kamu sama kipas? Kalau kipas bikin angin, kalau kamu bisa bikin kangen."

54. "Apa bedanya kamu sama balon? Kalau balon ditiup makin ngembang, kalau kamu makin lama makin sayang."

55. "Jangan kebanyakan kasih kode, salah tiga kali hatinya bisa keblokir."

56. "Kalau disuruh menghindari keramaian aku sanggup. Kala disuruh menghindari kamu, aku nggak sanggup."

57. "Ikan hiu makan kayu, I love you."

58. "Aku hanya ingin hidup cukup, cukup melihat senyummu setiap hari."

59. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya."

60. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

61. "Tanda tangan kamu kok lucu, apalagi kalau tanda tangannya di buku nikah kita nanti."

62. "Sekarang aku gendutan, soalnya kamu udah mengembangkan banyak cinta dihatiku."

63. "Pas kamu rapiin rambutku, kok malah hatiku yang berantakan?"

64. "Rel kereta tanpa kerikil bisa-bisa tidak stabil dan terbalik, itu sama seperti hidupku tanpamu."

65. "Powerbank fungsinya mengisi baterai yang kosong, kalau kamu fungsinya mengisi hatiku yang kosong."

66. "Kamu tau gak kenapa pelangi cuma setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada dimatamu."

67. "Ketap-ketip besok udah Senin lagi. Liburan boleh aja berlalu, tapi kamu jangan sampai berlalu."

68. "Lihat deh mataku bengkak, soalnya tadi malem dipukul rindu."

69. "Gizi seimbang itu 4 sehat 5 sempurna. Hidup seimbang itu 1 kamu yang sempurna."

70. "Anginnya emang kenceng banget, tapi lebih kenceng lagi detak jantungku saat ada didekatmu."

71. "Gakpapa dapet THR-nya sempat tersendat, asalkan kasih sayangmu ke aku gak tersendat."

72. "Kamu tau gak bedanya pohon yang ada di Monas sama kamu? Kalau pohon yang ada di Monas itu Mahoni, kalau kamu itu My Honey."

73. "Micin apa yang manis? Micintaimu selamanya."

74. "Aku boleh ngikutin kamu gak? Soalnya kata mama kalau mimpi itu harus dikejar."

75. "Dulu kamu asing, sekarang kamu everything. Dulu kamu orang lain, sekarang cuma kamu gak ada yang lain."

76. "Teh poci emang pahit, tapi tidak sepahit kehidupan ini tanpamu."

77. "Kamu tau bedanya jam 12 siang sama kamu? Kalau jam 12 siang itu kesiangan, kalau kamu kesayangan."

78. "Kamu tau gak bedanya kamu sama lumba-lumba? Kalau lumba-lumba mamalia, kalau kamu mama dari anak-anak kita."

Gombalan yang bikin senyum-senyum seharian

kata gombalan lucu pacar © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

79. "Kerja di perusahaan ada masa pensiunnya, sedangkan mencintaimu tak ada kadaluwarsanya."

80. "Kalau deket kamu rasanya pengin jadi makanan yang gak habis deh. Biar bisa dipanggil sayang sama kamu."

81. "Bawa air dalam ember, embernya antikarat. I'm not going anywhere, I'm right there in your heart."

82. "Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

83. "Thai tea apa yang paling enak? Thai tea di jalan ya, kabarin kalau udah sampe rumah."

84. "Angka 7 itu lebih berharga daripada angka 2. Soalnya 7anku itu untuk membahagiakanmu, bukan untuk men2kanmu."

85. "Apa bedanya kamu sama kota Beijing? Kota Beijing di Cina, kalau kamu dicinta."

86. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan pencuri? Aku curi perhatianmu, terus kamu curi hatiku."

87. "Kesempatan tidak datang berkali-kali, tapi kamu selalu datang berkali-kali dipikiranku."

88. "Aku lagi capek nih, capek nahan kangen terus sama kamu."

89. "Sayang, kamu tau gak bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat dijari, kalau kamu melekat dihatiku."

90. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengin tranfer data cintaku buat kamu."

91. "Cuma tiga cinta yang tidak akan pernah berakhir, cinta ibu pada anaknya, cinta fitri, dan cintaku padamu."

92. "Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan."

93. "Cintaku padamu udah kaya diare, soalnya gak bisa ditahan-tahan."

94. "Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian dimatamu."

95. "Kamu pake Telkomsel ya? Soalnya sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku."

96. "Kamu tuh kaya sendok, bisa mengaduk-aduk perasaanku."

97. "RCTI jagonya buat sinetron, SCTV jagonya buat FTV, Global TV jagonya buat kartun. Kalau kamu jagonya bikin hatiku klepek-klepek."

98. "Aku gak suka jadi anggota politik, aku maunya jadi anggota keluargamu."

99. "Susu apa yang bikin aku bahagia? Susu Dankau"

100. "Habis minum kopi langsung minum jamu, dunia ini terasa sepi kalau gak ada kamu."

101. "Aku gak bisa ghosting kamu, soalnya satu-satunya yang menghilang itu hanya keraguan untuk nikahin kamu."

(brl/lea)