Brilio.net - Seperti yang kita tahu, serial kartun Upin Ipin memang begitu hits dan amatlah digemari masyarakat Indonesia. Menyuguhkan kisah yang unik dan menarik, serial kartun asal negeri Jiran ini begitu ditunggu setiap harinya.

Tokoh-tokoh yang terdapat dalam serial kartun Upin Ipin ini juga punya ciri khas dan daya tarik sendiri. Sosok Upin dan Ipin misalnya, dua bocah kembar berkepala botak ini digambarkan sebagai bocah yang lucu dengan tingkah laku nakal dan menggemaskan.

Banyaknya penggemar dari serial kartun ini akhirnya meningkatkan kreativitas para warganet. Banyak para warganet yang membuat meme-meme lucu yang menampilkan tokoh-tokoh serial kartun Upin Ipin tersebut. Salah satu meme yang begitu menggelakkan tawa adalah meme rayuan atau meme gombalan gagal.

Berikut adalah 10 meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin yang bikin senyum kecut, seperti yang telah brilio.net rangkum dari akun Instagram @piyes.an, Selasa (12/5).

1. Kasihan ya si Mail, baru mau merayu si Mei-Mei udah marah-marah aja. Ngakak!

Loading...

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

2. Si Jarjit usahanya juga gagal nih saat merayu Susanti, wkwk!

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

3. Omongan Mei-Mei pedes banget sampai si Mail nangis gitu. Kocak!

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

4. Cikgu Melati kesel banget nih kayaknya sama Fizi, hihi.

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

5. Semoga hati Mail nggak ambyar ya gengs~

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

6. Padahal si Mei-Mei udah berharap bakal digombalin Ipin lho, eh endingnya malah bikin kesel.

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

7. Cikgu besar bisa ngegombal juga nih ternyata, ngakak!

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

8. Kasihan ya Mail di PHP-in terus sama si Mei-Mei.

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

9. Rumah Ijat kebakaran si Upin malah ngegombal. Jahat!

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram

10. Duh, si Ah Tong malu banget nih pastinya. Kocak!

10 Meme gombalan gagal tokoh Upin Ipin Instagram