Brilio.net - Upin & Ipin adalah serial televisi anak-anak yang begitu populer di Indonesia. Meski berasal dari negeri Jiran, serial kartun Upin & Ipin begitu digemari dan jadi favorit para penonton Tanah Air.

Kisah-kisah yang ditawarkan serial kartun Upin & Ipin begitu dekat dengan kejadian sehari-hari. Jadi nggak heran kalau serial kartun ini kerap jadi favorit anak-anak bahkan orang dewasa.

Selain alur cerita yang apik, tokoh-tokoh di serial kartun ini mempunyai ciri khas masing-masing yang begitu menarik. Seperti tokoh utamanya misalnya, Upin dan Ipin digambarkan sebagai dua orang bocah kembar yang sama-sama berkepala botak dengan tingkah yang lucu.

Tapi kamu pernah nggak sih bayangin kalau para tokoh-tokoh di kartun Upin & Ipin ini berubah tampang jadi para oppa Korea? Kira-kira seperti apa ya jadinya?

Buat kamu yang udah penasaran, yuk simak 8 foto editan tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea yang ganteng pol, seperti yang brilio.net telah rangkum dari laman akun Instagram @mail_tampan_, Senin (27/04).

1. Begini nih tampang ganteng Jarjit saat jadi oppa Korea. Pangling banget!

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

2. Ipin ternyata lebih cakep ya kalau punya rambut, hihi.

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

3. Upin juga nggak mau kalah nih. Upin terlihat kece dengan rambut berponi ala oppa Korea.

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

4. Mirip banget sama idol K-Pop. Daebak!

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

5. Duh, kalo Badrol seganteng ini pasti Kak Ros bakal klepek-klepek ya~

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

6. Upin keren nggak dengan gaya rambut kayak gini? Stylish abis deh!

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

7. Mail jadi makin berkarisma ya dengan model rambut ala oppa Korea. Ganteng pol!

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

8. Atok Dalang juga nggak mau ketinggalan. Perut sixpack-nya bikin gagal fokus nih!

tokoh kartun Upin & Ipin jadi oppa Korea Instagram

(brl/lea)

(brl/lea)