Brilio.net - Ketenaran serial kartun Upin Ipin rasanya bisa dibilang telah menggantikan kartun Doraemon di hati anak-anak. Sejak penayangannya di Indonesia, Upin Ipin berhasil menjadi sorotan dan digemari banyak orang.

Kartun produksi Malaysia ini mengisahkan seputar kehidupan keluarga bocah kembar identik dan teman-temannya. Diceritakan, Upin dan Ipin diasuh dan tinggal bersama Mak Uda (Opah) dan Kak Ros.

Upin dan Ipin digambarkan sebagai sosok bocah aktif yang terkadang suka menjahili kakaknya, Kak Ros. Sedangkan Opah selalu jadi penengah ketika Kak Ros dan Upin Ipin sedang bertengkar.

Sosok Opah yang diketahui bernama Siti ini memang digambarkan sebagai nenek penyayang dan bijaksana. Meski begitu, dalam salah satu episode Upin Ipin, dikisahkan masa kecil Opah yang ternyata tak berbeda jauh dengan sikap cucu-cucunya yaitu, Kak Ros, Upin dan Ipin.  

Beberapa episode yang menampilkan masa lalu Opah saat masih muda memang bikin penasaran. Tapi, pernah kebayang nggak, gimana sih, penampilan masa muda Opah jika bergaya ala anak muda kekinian saat ini?

Hmm, jadi makin penasaran kan?

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @opahsyantik pada Senin (6/4), berikut sembilan editan foto 'masa muda Opah' yang stylish dan kekinian tapi juga bikin ngakak.


1. 'Masa muda Opah' ternyata uwu juga ya? Jadi gemes nggak nih?



2. Bak selebgram, Opah ternyata suka makan di tempat yang fancy.



3. Foto dengan berbagai ekspresi ala anak kekinian.




2 dari 3 halaman



4. Gaya liburan Opah saat masih muda stylish abis.



5. Lebih sering tampil tanpa makeup, begini penampilan Opah dengan full makeup.  



6. Duh, gayanya ala selebgram dengan ratusan ribu followers banget nih.




3 dari 3 halaman



7. Opah saat masih muda dalam balutan hijab. Tetap fashionable.



8. Nggak cuma stylish, dulunya Opah ternyata juga sering nongkrong di bioskop.



9. Tampil cantik dan seksi jadi gaya keseharian Opah saat masih muda.