×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah cinta segitiga Mail, Mei Mei, dan Susanti di Upin Ipin

View Image

0

BRILIO » Film

Kisah cinta segitiga Mail, Mei Mei, dan Susanti di Upin Ipin

Kabarnya Mail juga menyimpan rasa dengan Mei Mei dan Susanti dan terlibat kisah cinta segitiga yang rumit dan konyol.

28 / 05 / 2019 00:01

Brilio.net - Serial Upin Ipin menjadi favorit anak-anak, baik di negara asalnya yakni Malaysia dan tentunya di Indonesia. Pasalnya, serial kartun yang satu ini memiliki banyak pesan moral yang bisa kamu petik. Dalam kesehariannya, Upin Ipin juga selalu bermain bersama teman-temannya yang tinggal di kampung bernama Durian Runtuh.

Selain mengambil latar perkampungan, kartun Upin dan Ipin juga mengambil latar belakang Taman Kanak-kanak Tadika Mesra yang menjadi tempat sekolah Upin Ipin dan kawan-kawan. Serial kartun yang satu ini kerap menampilkan persahabatan Upin Ipin dan kawan-kawan yang penuh keasyikan. Teman Upin Ipin yakni Jarjit, Mail, Mei Mei, Ehsan, Susanti, Dzul dan Fizi menjadi tokoh-tokoh ikonik dalam serial kartun ini.

Selayaknya bocah yang menjalani kehidupan sehari, Upin Ipin melawati harinya bersama para sahabatnya. Di antara para sahabat yang terlihat sangat akur, menariknya karakter ada Mail yang selalu bertengkar dengan Mei Mei. Namun kabarnya Mail juga menyimpan rasa dengan Mei Mei dan Susanti dan terlibat kisah cinta segitiga yang rumit dan konyol.

Pada akun Twitter @jod0hmu Ismail bin Mail a.k.a Maill oppa, tokoh serial Upin Ipin tersebut mencoba menjelaskan terkait kisah cintanya antara ia dan Mei Mei yang sudah sejak lama menjadi perdebatan. Berikut brilio.net rangkum kisah cinta segitiga antara Mail, Mei Mei dan Susanti, Senin (27/5).

1. Mail hanya menganggap Susanti teman.

Loading...

Kisah cinta segitiga Upin Ipin  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@jod0hmu

Mail menyatakan bahwa ia sebenarnya tak punya rasa dengan Susanti. Mail melanjutkan bahwa hubungannya dengan Susanti hanya sebatas teman saja. Susanti merupakan pribadi yang baik. Susanti pun sering membeli ayam di toko milik Mail.

Terkait dengan hubungan asmara, Mail ternyata pernah menyimpan rasa suka kepada Susanti. Namun saat Mail mencoba untuk move on ke Susanti, ia justru teringat dengan Mei Mei. Di sisi lain, Mail pun merasa dilema dengan perasaannya kepada Susanti. Pasalnya, Mail telah mengetahui bahwa Ijat suka dengan Susanti.

2. Mei Mei pun memberi klarifikasi terkait hubungannya dengan Mail.

Kisah cinta segitiga Upin Ipin  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_xiao_mei_mei

Mendengar kabar bahwa selama ini Mail menyimpan rasa kepada Mei Mei, ia pun memberikan penjelasan. Mei Mei menyatakan bahwa selama tidak tahu bahwa Mail menyukainya. Mei Mei mengetahui bahwa Mail menyukainya dari olrang lain. Ia menambahkan, selama ini Susanti suka pada Jarjit. Saat tahu kalau Mail dekat Susanti, hati Mei Mei pun hancur. Mei Mei pun menyangkan sikap Mail yang selama ini tak langsung menyatakan rasa sukanya pada Mei Mei.

3. Mail memberi jawaban pada Mei Mei.

Kisah cinta segitiga Upin Ipin  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@jod0hmu

Mail memberikan klarifikasi mengapa ia tak langsung mengungkap rasa sukanya pada Mei Mei. Mail pun meminta maaf pada Mei Mei karena tak langsung menyatakan rasa cintanya pada Mail.

4. Susanti memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Mail.

Kisah cinta segitiga Upin Ipin  © 2019 brilio.net

Selama ini Susanti lelah karena disebut sebagai pelakor antara hubungan Mei Mei dan Mail. Maka, ia pun menceritakan kejadian yang sesungguhnya. Melalui akun Twitter @susanti_indo, ia mnegaskan bahwa ia tidak mempunyai rasa kepada Mail. Ia hanya sebatas kagus dengan sosok Mail, tak lebih dari itu.

Susanti pun bercerita bahwa selama ini ia sedang dekat dengan Ipin. Susanti juga menyangkan dengan orang yang menyatakan bahwa dirinya pelakor. Ia juga mempertanyakan tentang pernyataan Mail yang menyebut bahwa Ijat suka padanya. Ia pun mendadak bingung dan dilema.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    3%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more