Brilio.net - Pecinta tontonan televisi Tanah Air pastilah tak asing lagi dengan serial kartun Upin dan Ipin. Animasi yang awalnya ditayangkan khusus untuk menyambut Ramadan pada tahun 2007 ini berkisah tentang anak kembar yang tinggal bersama Kak Ros dan Opah di Kampung Durian Runtuh.

Dalam serial tersebut, Upin dan Ipin digambarkan sebagai anak yang ceria. Mereka pun memiliki banyak teman dengan beragam sifat dan tingkah laku, seperti Mei Mei yang cerdas, Mail yang gemar berdagang, Ehsan yang bawel dan suka makan, serta Jarjit Singh yang gemar membuat humor.

Namun, dari seluruh temannya itu, Jarjit rupanya menjadi salah satu yang cukup banyak menarik perhatian para penonton. Pasalnya karakter Jarjit di sini memang unik. Ia kerap secara spontan membuat pantun lucu yang menggambarkan perasaannya saat itu.

Wah, tapi apa jadinya, jika tokoh Jarjit ini disandingkan dengan sosok-sosok seleb dunia ya? Apakah kira-kira bakal mengundang decak kagum?

Nah, daripada berlama-lama bertanya, yuk langsung aja cek sederet foto editan Jarjit bareng seleb dunia ala warganet ini, Kamis (16/4). Dijamin deh, bakal bikin kamu ketawa geli!

Loading...

1. Wah, berasa kayak di film Titanic, ya.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@_izzue_

2. Jadi sekarang Jarjit personel girl band.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@adawiez

3. Mantap abis deh penampilan Jarjit sekarang.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@AmirRozali

4. Tadi girlband, sekarang boyband.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@sammzli1

5. Kayak jago banget nih dance-nya.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@Carrotboiiii

6. Ya, nggak gini juga kali ngeditnya.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@mhdyuszzz

7. Nah, jadi mana yang paling kece gayanya?

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@rtn_wan

8. Nggak sambil muter-muter pohon nih jogetnya?

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@azreenramli

9. Wih, jadi anak band. Tapi kok mukanya sama semua ya?

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@aimanxnadhir

10. Hati-hati lho ya, jangan sampai encok.

Editan Jarjit dan seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@sammzli