Brilio.net - Kata-kata rayuan gombal terkadang memang terdengar aneh dan berlebihan. Namun percaya atau tidak, rayuan gombal bisa menyegarkan kembali pikiran seseorang. Terlebih jika yang melontarkan kata-kata itu adalah orang tersayang atau orang yang kamu cintai.

Ketika seseorang sedang merasakan indahnya jatuh cinta, seakan dunia milik berdua. Sesekali sang kekasih akan menggoda pasangannya dengan kata-kata --yang jika orang normal mendengarkannya-- akan terdengar sangat aneh dan bikin mules. Namun bagi mereka yang sedang dimabuk cinta, itu merupakan kata-kata ajaib sebagai penyemangat.

Kata-kata gombal buat pacar memang macam-macam. Respons yang diberikan si dia pun beragam. Ada yang menanggapinya romantis, lucu, geli, atau sampai membuat sang pacar klepek-klepek dengan gombalanmu. Yang pasti bisa bikin satu sama lain jadi makin sayang.

Bagi kamu yang ingin menggombali seseorang atau sang kekasih, berikut beberapa kata-kata gombalan maut yang bisa bikin baper dan nyengir sendiri, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/7).


1. "Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu."

2. "Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela."

3. "Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan."

4. "Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia."

5. "Berulang tahun memang indah, namun bagiku yang lebih indah jika berulang kali bersamamu."

6. "Kesasar itu serasa rugi banget, namun aku nggak merasa rugi karena cintaku sudah kesasar ke hatimu."

7. "Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya di hatiku."

8. "Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu."

9. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

10. "Makna dari rumus e = m . c^2 yaitu [engkau = manis . cantiknya emang 'kodrat' mu

Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga."

11. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

12. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

13. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

14. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

15. "Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

16. "Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia."

17. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

18. "Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

19. "Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku."

20. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

Loading...
2 dari 2 halaman



Salah satu pesan yang bisa kamu kirim ke pasangan agar berkesan yakni dengan kata-kata gombalan maut yang bisa bikin baper. Karena mengungkapkan perasaan bukan hanya melalui sebuah tindakan.

foto: freepik.com



Kata-kata gombalan maut ini bisa berupa pujian, rayuan yang membuat pacar berbunga-bunga dan tersipu malu. Bahkan terkadang bisa geli sendiri membacanya. Nah, jika kamu mengungkapkannya di waktu yang tepat, dijamin, kamu pasti akan mendapat perhatian dari si dia.

21. "Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu."

22. "Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu."

23. "Selain tanggal merah yang aku cari di kalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu."

24. "Napas aku kok sesek banget ya? Karena separuh napasku ada di kamu."

25. "Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja."

26. "Sayang, tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

27. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

29. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

30. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

31. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

32. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

33. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

34. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan."

35. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan."

36. "Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu."

37. "Kau memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kau adalah yang terakhir untukku."

38. "Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya."

39. "Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? 28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu."

40. "Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku."

41. "Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus."

42. "Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah KAMU."

43. "Kamu tau nggak kenapa kalau aku menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu."

44. "Malam apa yang paling indah? Melamar kamu."

45. "Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya."

46. "Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu."

47. "Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin. Aku sedihnya kalau gak ketemu kamu."

48. "Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin."

49. "Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

50. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."