Brilio.net - Orang Indonesia paling jago kalau membuat pelesetan dari berbagai hal. Ya, inspirasi membuat pelesetan ini bisa datang dari mana saja. Mulai dari benda yang biasa kamu temui, kata-kata yang biasa diucapkan, dan bahkan nama-nama hari. Kalau orang Indonesia sudah bikin pelesetan, pastinya sukses bikin pembaca senyum-senyum sendiri.

Nah, pelesetan ini juga bisa dijadikan strategi untuk menggombal lho. Terutama buat kamu yang sedang mencari cinta dan butuh cara buat mendekati si dia. Bagi sebagian orang, gombalan ini bisa jadi strategi jitu yang sukses bikin si dia tersipu malu.

Salah satu gombalan yang cocok banget buat PDKT sama dia yakni gombalan pakai nama-nama hari. Gombalan ini pastinya susah ditebak dan bisa bikin si dia senyum-senyum sendiri nih. Apalagi kalau singkatan nama-nama hari ini pas banget sama situasi dan kondisi percintaan kamu.

Kamu yang lagi bingung nyari trik gombalan, yuk simak 13 singkatan lucu nama-nama hari yang dihimpun brilio.net, Jumat (19/6) berikut ini.

1. Hmm, sedih banget nih, ternyata Kamis itu cuma janji manis.

Loading...

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

2. Coba gombalin gebetan kamu pakai singkatan hari Senin ini deh.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

3. Dalam hubungan cinta, kamu pasti punya rasa-rasa yang tersisa.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

4. Nama-nama hari aja bisa jadi kalimat yang bucin banget, nih.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

5. Wah, coba kamu nembak gebetan dengan kepanjangan hari Jumat ini, deh.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

6. Singkatan nama hari ini bisa jadi strategi buat gombalin gebetan, nih.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

7. Kayaknya pas banget nih kalau kamu lamaran waktu hari Minggu.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

8. Jadi kamu punya kenangan manis sama gebetan yang mana nih?

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

9. Wah, kalau singkatan hari Senin ini sih udah tanpa tedeng aling-aling lagi.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

10. Ternyata hari Sabtu bisa dipelesetin untuk banyak gombalan lho.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

11. Gebetan kamu auto baper nih kalau digombalin pakai singkatan hari Selasa.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

12. Hari Senin kayaknya jadi yang paling gampang buat dipakai menggombal.

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber

13. Kalau ini sih ungkapan yang bucin banget, cocok buat kamu yang menunggu cinta.

 

singkatan lucu nama hari © 2020 brilio.net

singkatan lucu nama hari-© berbagai sumber