Brilio.net - Nggak sedikit pasangan kerap adu gombalan satu sama lain. Gombalan dipercaya jadi salah satu 'senjata' perekat hubungan. Cara ini juga bisa dipakai untuk mencairkan suasana tegang, saat si doi marah.

Mendengar kata-kata gombalan, bisa membuat hatinya luluh dan kembali meleleh. Supaya hubungan tambah langgeng dan bahagia terus.

Namun tidak ada salahnya jika kamu ingin menyisipkan bumbu humor. Banyak yang beranggapan cowok atau cewek humoris itu makin disayang sama pasangan lho. Biar nggak ngebosenin sekadar gombalan, ubah jadi semacam tebak-tebakan atau teka-teki. Tebak berapa kali doi bakal benar menjawab pertanyaanmu.

Nah teka-teki cinta ini bisa kamu susun dari beragam kata dan objek. Berbagai kata buah, benda sekitar, hewan, makanan, ataupun lain sebagainya. Gabung-gabungkan saja yang sekiranya pas dan sesuai dengan kondisi serta selera. Jadi tunggu apa lagi, segera cairkan suasana hatinya dengan teka-teki cinta lucu ini.

Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/6) berikut ini, teka-teki cinta lucu receh tapi bikin mikir keras.

Loading...

Teka-teki cinta lucu bikin doi ketawa lepas.

Teka-teki cinta jawaban instagram

foto: Instagram/@litterbear_vid

Kamu bisa lontarkan deretan teka-teki ini saat bersamanya. Buat dia terhibur dan lepas dari penatnya aktivitas padat.

1. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku

2. Apa bedanya kamu sama lukisan?

Lukisan semakin lama tambah antik, kalau kamu semakin lama makin cantik

3. Kenapa waktu SMA dulu, cinta alat tulisnya minjem semua?

Karena Cinta tak harus memiliki

4. Bis, bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu

5. kamu tau nggak susu susu apa yang bikin mules?

susu LOW FAT….LOWF AT First sight (cinta pada padangan pertama)

6. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Rela-ain aku pergi bersama yang lain

7. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu

8. Binatang apa yang sering diucapkan pasangan yang lagi jatuh cinta?

Kucingta kamu

9. Micin apa yang bikin candu?

Micintaimu lebih dari apapun dan selamanya

10. Mandi apa yang nggak basah?

MANDIrikan rumah tangga bareng kamu

11. Mobil apa yang bikin galau?

Mobilang aku cinta kamu, tapi takut ditolak

12. Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu?

Kamu itu, segalanya

13. Kopi apa yang paling enak?

Kopilih aku jadi pasanganmu

14. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?

Karena aku inginnya hanya melamar kamu

15. Cicak apa yang bikin mati?

Cicak napas liat senyummu

16. Laba-laba apa yang bisa bikin menjerat hati para wanita?

Laba-laba aku perhatiin, ternyata kamu cantik juga

17. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?

Jadi YourMan

18. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi

19. Apa bedanya kamu dengan rumus matematika?

Kalau rumus matematika susah diingat, kalau kamu itu susah dilupakan

20. Tarzan tarzan apa yang bikin baper?

TARZANdung cintamu sampe jatoh

-Teka-teki cinta receh tapi bikin ngakak.

Teka-teki cinta jawaban instagram

foto: Instagram/@otak_cerdass

Nggak ada salahnya kalau kamu mencoba membagikan teka-teki ini kepada orang lain. Bantu temanmu yang lain buat meluluhkan hati pasangannya.

21. Kebo apa yang nyakitin perasaan?

Kebohonganmu selama ini

22. Cincin cincin apa yang tahan lama dan kuat sekali?

cincinta ku pada mu

23. Belajar apa yang paling aku suka?

Belajar mencintaimu setulusnya

24. Jas apa yang bikin hangat?

Jas be mine

25. Minyak minyak apa yang bisa bikin mabuk?

Minyak sikan senyumanmu tiap hari

26. Kuda apa yang menyenangkan?

Kudapatkan kamu sepenuhnya

27. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar

28. Kamu tahu nggak kenapa tiap tahun berat aku nambah?

Soalnya kasih sayang aku ke kamu makin tumbuh dan makin berat

29. Kamu tau nggak kenapa aku semangat banget kalau nunggu kamu pulang kerja?

Soalnya aku nggak sabar mau bilang "I LOVE YOU"

30. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, I Love You maksudnya

31. Yang, tau nggak apa persamaan antara kamu dengan AC?

Sama-sama bikin sejuk

32. Ikan paling cantik di dunia?

I..kan kamu

33. Tahu nggak persamaan kamu dengan warteg?

Sama-sama sederhana, tapi banyak yang suka

34. Apa bedanya gitar sama kamu?

Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik

35. Tau istilah nasi sudah jadi bubur?

Soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

36. Gerakan apa yang paling susah dilakukan orang-orang, terutama yang lagi putus cinta?

Move on

37. Susu apa yang indah?

Susungguhnya aku sayang kamu

38. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus?

Kamu lagi naik bajaj

39. Apa bedanya cincin sama kamu?

Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat d hati aku

40. Kera kera apa yang harus dibasmi?

KERAguan untuk melamar kamu

-Teka-teki cinta lucu dan jawaban terbaru.

Teka-teki cinta jawaban instagram

foto: Instagram/@otak_cerdass

Jangan terlalu serius, hidup itu butuh penyegaran. Dengan membaca teka-teki lucu ini misalnya.

41. Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan?

Kulihat kamu pergi dengan pria lain

42. Malam apa yang paling indah didunia ini?

MALAMar kamu

43. kupu kupu apa yang bikin bangga?

Kupunya pacar seperti kamu

44. Kopi apa yang bikin senyum-senyum sumringah?

Kopi-nang kau dengan Bismillah

45. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul

46. Tahu nggak persamaan dirimu dengan soal ujian?

Sama-sama perlu diperjuangkan, soalnya menyangkut masa depanku

47. Kotak apa yang paling menyakitkan?

KO TAK sadar kalo selama ini aku cinta kepadamu

48. Tau nggak KUPAS apa yang paling menyenangkan?

Saat KUPAS tikan kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku

49. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipanjang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku

50. Main-main apa yang nggak bikin bosan?

Mainatap indahnya senyuman wajahmu

51. Apa bedanya Vespa sama kamu?

Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik

52. Apa bedanya balon sama kamu?

Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya

53. Tau nggak perbedaan Kamu sama Mantan aku?

Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku

54. Cuka apa yang manis?

Cuka cama kamu

55. Bau apa yang paling so sweet?

Amis you so much

56. Apa perbedaan kamu dengan modem?

Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatimu

57. Micin apa yang paling manis?

Mi cinta you

58. Apa bedanya kamu sama jam 12.00?

Jam 12.00 késiangan, kalau kamu késayangan

59. Minuman apa yang bikin nggak nafsu makan?

A Desperately need you

60. Tau nggak kalau aku ini seperti mentega dan kamu seperti teflon panas?

Soalnya setiap lihat kamu, aku langsung meleleh