×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara melabrak selingkuhan pasangan dengan elegan tapi efektif

View Image

0

BRILIO » Wow

5 Cara melabrak selingkuhan pasangan dengan elegan tapi efektif

foto: id.pinterest.com

Sakit rasanya diselingkuhi, tapi tetap harus berfikir jernih.

20 / 02 / 2019 21:38

Brilio.net - Perselingkuhan merupkan hal yang paling menyakitkan hampir bagi semua orang. Baik yang masih pacaran maupun yang sudah menikah. Bagaimana tidak, akibat dari perselingkuhan adalah hancurnya sebuah hubungan yang tadinya terjaga dengan baik. Mungkin kata maaf dapat meluluhkan sebagian pasangan, namun percaya atau tidak hubungan tersebut tidak benar-benar berjalan dengan baik, karena dampak dari perselingkuhan tak bisa hilang sepenuhnya.

Hingga saat ini perselingkuhan menjadi momok yang mengerikan dalam sebuah hubungan. Bahkan perselingkuhan bak tren yang merasuki beberapa orang. Hal ini bisa dilihat dari beberapa kasus perselingkuhan yang terjadi dengan berbagai alasan. Bahkan parahnya, lamanya usia pernikahan tidak menjamin kesetian pasangan.

Dari berbagai kejadian atau bahkan pengalaman, pastinya membuat sebagian pasangan was-was akan hal ini. Belum lagi perkembangan teknologi yang begitu pesat, dengan kehadiran media sosial, baik Facebook atau Instagram, pastinya seseorang dengan mudah berkenalan dengan siapapun di dunia maya. Kasus perselingkuhan melalui dunia maya tak sedikit terjadi, berawal dari perkenalan melalui media sosial yang kemudian berujung pada hubungan romantis.

Meskipun badai perselingkuhan bisa datang siapa saja dan menghampiri siapa saja, namun jangan membuat kamu takut untuk menjalin suatu hubungan atau menikah. Karena belum tentu hal buruk tersebut menimpa dirimu. Jalani saja dengan baik secara alami.

Namun bagi kamu yang sudah mengalaminya, ada beberapa cara yang cukup ampuh untuk menegur selingkuhan pasangan dengan elegan dan efektif. Kamu akan terlihat sebagai sosok yang begitu menakjubkan jika menggunakan cara ini. Seperti apa? Berikut caranya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/2).

Loading...

1. Jadilah sosok yang tenang.

melabrak selingkuhan istimewa

foto: id.pinterest.com

Ketika kamu memergoki pasanganmu sedang bersama seseorang, kendalikan dirimu untuk tidak emosi atau membuat keributan saat itu. Tetap tenang di hadapan kedua sejoli tersebut. Dengan begitu harga dirimu masih terjaga dan menjadi sosok yang begitu elegan dan menakjubkan. Bayangkan saja jika kamu emosi lalu membuat keributan, tak hanya menjadi pusat perhatian orang, harga dirimu juga akan jatuh dan pastinya kamu sudah membuang-buang tenaga untuk seseorang yang jelas-jelas tidak setia padamu.

2. Berteman dengan selingkuhan pasangan.

melabrak selingkuhan istimewa

foto: id.pinterest.com

Semua pasti tahu, melakukan hal ini tidaklah mudah. Bagaimana mungkin menjalin pertemanan dengan seseorang yang sudah mengganggu hubunganmu selama ini? Namun tahukah kamu, melampiaskan kemarahan tidak akan menyelesaikan permasalahan. Dari pada kamu menguras pikiran, perasaan dan tenaga untuk marah-marah, lebih baik lakukan langkah-langkah yang lebih baik untuk menghentikan perselingkuhan tersebut jika kamu masih ingin bersama kekasihmu.

Dekati selingkuhan pasanganmu, bersikap baik layaknya seorang teman yang pura-pura tidak tahu dengan situasi yang sedang terjadi. Cara ini akan membuat selingkuhan pasanganmu itu malu dan secara perlahan mundur dan menjauhi pasangan kamu. Karena sikap buruk dibalas dengan perbuatan baik akan memberikan hal positif nantinya.

3. Berbicara dari hati ke hati.

melabrak selingkuhan istimewa

foto: id.pinterest.com

Agar masalah dapat segera teratasi adalah dengan berbicara dari hati ke hati. Terlebih dahulu, kamu bicarakan pada pasanganmu bahwa kamu sudah mengetahui kelakukan buruknya di belakangmu dan sudah mengetahui siapa selingkuhannya tersebut. Lalu aturlah sebuah pertemuan dengan sosok selingkuhan pasanganmu itu. Datanglah bersama pasanganmu dan bicaralah mengenai hal itu bertiga. Ingat, saat kamu menyamapaikan atau memintai keterangan jangan emosi, tetap tenang dan biar mereka berdua yang berusaha untuk menyampaikan semuanya.

Dengan melakukan hal itu kamu menjadi sosok yang memiliki harga diri tinggi, serta di mata si selingkuhan kekasihmu itu kamu merupakan pasangan yang sangat baik dan tahu caranya menghargai orang lain. Hal ini akan membuat dirinya malu dengan sendirinya.

4. Bersaing secara sehat.

melabrak selingkuhan istimewa

foto: id.pinterest.com

Ada hal lain lagi yang bisa kamu lakukan, mungkin hal ini akan sedikit memakan waktu dan butuh kesabaran ekstra. Menjadi sosok yang kuat seperti ini pastinya tak semua orang bisa melakukannya. Kamu harus buktikan bahwa dirimu jauh lebih baik dari orang ketiga yang sudah merusak hubunganmu tersebut. Tunjukkan bahwa kamu tidak seperti dirinya. Jika kamu sudah berhasil melakukannya dan sang kekasih sudah balik ke pelukanmu, tinggal bagaimana kamu membuat pasanganmu itu tidak lari lagi pelukan orang lain.

Menjadi sosok orang yang kuat akan membuat pasanganmu melihat sisik menarik dari dirimu dan pastinya ia dengan sendirinya berfikir bahwa kamulah orang yang terbaik untuk dirinya, bukan yang lainnya.

5. Memperlihatkan kemesraan dengan pasangan.

melabrak selingkuhan istimewa

foto: id.pinterest.com

Tampil mesra dengan pasangan rasanya tak ada masalah, apa lagi itu adalah istri atau suamimu. Menjaga keharmonisan hubungan dengan selalu menunjukkan perhatian satu sama lain. Nah jika kamu sudah berhasil mendapatkan hati pasanganmu lagi. Tetaplah selalu menjaga kemesraan, jika perlu kamu melakukan di depan selingkuhannya, agar dia kesal dan secara perlahan menjauhi pasanganmu. Hal ini dianggap sangat ampuh untuk menjauhkan pasangan dari selingkuhannya.

Persiapkan banyak kesibukan bersama, misalnya dengan makan malam bersama, jalan-jalan atau hanya sekedar menyaksikan film di bioskop. Melihat keharmonisan hubunganmu, akan membuat selingan pasanganmu muak dan terus tidak harmonis dengan pasanganmu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more