Brilio.net - Dalam menjalin suatu asmara, pastinya setiap orang menginginkan hubungan percintaan yang hangat dan langgeng. Namun kenyataannya, terkadang harapan dan realita berbanding terbalik. Ya, setiap pasangan memiliki akhir kisahnya masing-masing. Mungkin yang paling menyedihkan yakni ketika berakhir putus.

Ada banyak alasan orang akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungannya. Nah, ketika nggak lagi menjadi pasangan kekasih, sosok yang dulu kita cintapun kini berubah jadi mantan. Namun saat sudah berpisah terkadang perasaan galau maupun sedih masih kerap menghampiri. Terkadang muncul juga rasa kecewa, kemarahan hingga penyesalan dalam diri.

Ketika mengalami itu, kamu bisa membuat otak lebih rileks dengan hal-hal sederhana. Sesederhana membaca kata-kata lucu tentang mantan yang akan menjadi hiburanmu. Kata-kata lucu ini paling pas buat kamu yang pikirannya sedang penat dan jenuh.

Berikut 41 kata-kata lucu tentang mantan pacar, bikin ngakak dan menggelitik, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/7).

Kata-kata lucu tentang mantan buat status medsos.

foto: freepik.com



1. "Mantan itu seperti flasdisk sudah dihapus meski udah berulangkali."
2. "Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus."
3. "Namun masih ada keberadaannya di recycle bin."
4. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."
5. "Mantan itu lawan katanya obat. Obat yang pait aja nyembuhin, masa mantan yang kelihatan manis malah nyakitin."
6. "Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi."
7. "Kalau sudah MANTAP: menikahlah! Kalau sudah MANTAN: lupakanlah!"
8. "Kalau ada mantan yang nanya kok nggak malam mingguan, mending pura-pura tuli aaja, selesai."
9. " Mantan itu orang yang bisa bikin kamu jomblo."
10. "Dinyatakan lulus CPNS, seorang jomblo mencorat-coret wajah mantannya."
11. "Mantan itu seperti benang putus, walau bisa disambung meninggalkan bekas."
12. "Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal."
13. "Terimakasih untuk luka yang telah kau beri. Semuga suatu daat mendapatkan balasan yang setimpal ya. Kalau waktu itu tiba, semoga kamu kuat."
14. "Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."
15. "Pernahkan kamu melihat mantan dan bertanya ‘apa aku mabuk selama menjalin hubungan?"
16. "Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."
17. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."
18. "Mantan itu seperti mendelete file atau data."

Loading...
2 dari 3 halaman

Kata-kata lucu tentang mantan dalam bahasa Jawa.

foto: freepik.com



19. "Aku mung iso maca buku, durung iso maca atimu." (Aku hanya bisa membaca buku, belum bisa membaca hatimu)
20. "Nanging tresno iki udu es teh plastikan. Sing mbok cantelke lalu engkau tinggalkan." (Tapi cintaku ini bukanlah es teh di dalam plastik. Yang hanya kamu gantung lalu kamu tinggalkan begitu saja)
21. "Rasah sok romantis, nek akhire mung tragis. Mending seng humoris tapi akhire manis." (Nggak perlu romantis, kalau akhirnya hanya tragis. Mending yang humoris tapi akhirnya manis)
22. "Aku kon ngerteni kowe terus. Lha rumangsamu aku cctv opo?" (Aku diminta untuk mengerti dirimu terus, memangnya aku ini cctv apa?)
23. "Wis ta titeni, wong wedok sing ayu kui mesti wis ono sing nduwe." (sudah aku cermati, perempuan cantik pasti sudah ada yang punya)
24. "Awake bareng, tapi atine cemantel neng awake wong lia." (Badannya bersama, tapi hatinya berlabuh pada orang lain)
25. "Dipikir loro, dirasakke yo malah loro, loro tambah loro sama dengan papat." (Dipikir sakit, dirasakan juga tambah sakit. Sakit tambah sakit sama dengan empat)
26. "Nek pancen tresno kui kudu dijogo, ora malah keno godo karo wong liyo."(Kalau memang cinta harus dijaga, bukan malah termakan godaan orang lain.)
27. "Cukup nyawang koe sing ta sayang, kangen iki langsung ilang." (Cukup melihat kamu yang aku sayang, rindu ini sudah langsung hilang)

3 dari 3 halaman

Kata-kata galau lucu tapi receh.

foto: unsplash.com



28. "Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: keracunan janji manis."
29. "Bila kamu jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang kamu cintai" (Cak Lontong)
30. "Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis."
31. "Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. nggak bakal laku."
32. "Kambing yang menjadi korban, bermanfaat bagi manusia, jomblo yang kebanyakan berkorban? entahlah." (Vergi Crush)
33. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."
34. "Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?"
35. "Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: semua lagu di radio seolah menyindir diri kita."
36. "Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku"
37. "Malam minggu di bandara. Yang lain begitu keluar bandara disambut dengan: Aku kangen kamu. Gue disambut dengan: Taksi, Mas?"
38. "Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi."
39. "Ciyee, yang tadi pagi mantan nanya 'minta alamat ya' karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian."
40. "Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan"
41. Ngelihat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies.