Brilio.net - Calon pengantin wanita kerap kali dibuat dilema terkait soal pilihan MUA ketika menikah. Dilema itu muncul tatkala orang tua merekomendasikan atau malah sudah memilih MUA untuk anaknya-sedangkan si calon pengantin punya preferensi sendiri.

Benar, orang tua lebih berpengalaman dan ingin melakukan yang terbaik sebelum melepas sang anak. Namun, alangkah baiknya jika orang tua juga bisa mendengar dan mempertimbangkan pilihan anaknya, dalam hal ini terkait memilih MUA sendiri. Apalagi lagi pernikahan adalah momen sekali seumur hidup.

Nggak ada yang ingin tampil jelek di pernikahan, baik orang tua, apalagi si pengantin itu sendiri. Kendati demikian pengalaman ngenes ketika dirias MUA pilihan orang tua itu nyatanya masih kerap terjadi, seperti yang dirasakan oleh wanita bernama Suci.

Melalui akun TikTok-nya, @uciy1998, wanita yang menikah tiga tahun lalu ini membagikan kisah sedihnya karena hasil makeup pengantinnya mirip hantu. Lantas seperti apa cerita lengkapnya? Berikut brilio.net lansir dari TikTok @uciy1998, pada Kamis (2/2).