Brilio.net - Riasan menjadi hal yang begitu penting karena bisa membuat penampilan menjadi menarik, cantik, dan sempurna. Oleh karena itu, sapuan makeup yang digunakan pada wajah bisa memberikan penampilan yang sangat berbeda dan hal ini menjadi sesuatu yang lumrah. Terlebih lagi wanita yang jarang menggunakan makeup akan terlihat lebih jelas perbedaannya.

Perubahan penampilan wajah ini sering dialami dan terjadi pada calon pengantin mempelai wanita. Tampilan wajah mereka dirias oleh Makeup Artist (MUA) profesional sehingga parasnya terlihat lebih cantik dan memesona. Bahkan hasil riasan tangan MUA tersebut bisa lho membuat kita pangling ketika melihat calon pengantin wanita.

Hal ini sama halnya yang dialami oleh seorang pengantin wanita yang memiliki kulit wajah eksotis. Kulit yang eksotis ini tidaklah menjadi masalah bagi sang MUA. Justru, MUA tersebut bisa memberikan hasil riasan yang membuat kita terheran-heran karena kecantikan dari sang pengantin.

Dalam video yang berdurasi 56 detik itu MUA bernama Rangga Juans mengeluarkan semua teknik yang ia miliki. Video tersebut diunggah oleh Rangga melalui media sosial TikTok miliknya @ranggajuans.

Transformasi pengantin miliki kulit eksotis Berbagai sumber

foto: TikTok/@ranggajuans