Brilio.net - Makeup pengantin jadi kebutuhan esensial di momen pernikahan. Para calon pengantin, terutama perempuan, akan sangat berhati-hati dalam memilih MUA untuk merias mereka.

Selain itu referensi makeup juga sudah dipersiapkan supaya cocok dengan konsep pernikahannya. Kalau sudah tahu mau dirias dengan MUA siapa, biasanya calon pengantin nggak pusing mencari lagi. Tapi jika belum, butuh waktu berbulan-bulan sampai menemukan MUA yang cocok.

Saking pentingnya seorang penata rias di acara pernikahan, tak jarang banyak drama yang muncul terkait persoalan ini. Sering terjadi perbedaan pendapat tentang MUA siapa yang akan dipilih untuk merias pengantin, antara MUA pilihan sendiri atau rekomendasi dari orang tua maupun mertua. Agak dilema memang, antara mengikuti keinginan sendiri atau menurut kata orang tua.

Tapi bagaimana ya jika hasil makeup pilihan orang tua atau mertua hasilnya malah nggak sesuai harapan kamu? Seperti yang dirasakan oleh pengantin yang satu ini. Drama makeup pengantin ini diunggah oleh Minha MUA asal Brebes.

beda pilihan mua mertua dan sendiri © Facebook

foto: Facebook/Minha MUA & Hijab Staylish Brebes

"MakeUpinnya super deg-degan soalnya dikejar,” waktu, alhamdulillah lancar," tulis admin Minha MUA.