Sebelum dirias oleh Minha MUA, pengantin ternyata sudah dirias oleh MUA pilihan mertuanya. Dari alis, bulu mata, complexion yang dipakai terlalu medok atau bold dan nggak rata. Pengaplikasian makeup yang seperti ini membuat pengantin terlihat jauh lebih tua.

"Ini ketika dimakeupin MUA pilihan mertua," ujar Minha MUA dalam video.

beda pilihan mua mertua dan sendiri © Facebook

foto: Facebook/Minha MUA & Hijab Staylish Brebes

Karena hasil yang kurang memuaskan, pengantin jadi nggak percaya diri dan menangis di kamar. Alhasil riasan tersebut dibersihkan dan touch up ulang sesuai keinginan klien.

"Langsung aku makeupin ulang sesuai permintaan klien. Bismillah bisa bikin manten senyum lagi," lanjutnya.

Sambil dikejar waktu, Minha MUA buru-buru merias ulang wajah calon pengantin. Meski terburu-buru, siapa sangka hasil makeup jauh lebih baik daripada sebelumnya. Penasaran dengan hasilnya seperti apa?

beda pilihan mua mertua dan sendiri © Facebook

foto: Facebook/Minha MUA & Hijab Staylish Brebes

Nah, seperti inilah perbandingan antara dirias MUA pilihan mertua versus MUA pilihan sendiri. Kamu bisa menilai sendiri, kira-kira mana yang memesona dan bagus antara kedua potret tersebut. Riasan terakhir membuat wajah si calon pengantin terlihat jauh lebih muda daripada sebelumnya.

Video yang diunggah di Facebook ini banyak disukai oleh warganet, 15 ribu lebih akun Facebook memberi tanda suka di postingan ini. Netizen pun memberikan beragam komentar. Unggahan di TikTok pun tak kalah menuai atensi, sudah ditonton 4,2 juta kali. 

"aku pas drumh mertua nurut ajah,karna Mao gimana gimana pun takut mertua tersinggung,,Jadi harus Nerima apa ada nyaaa,,,walaupun dlm hati mo nangis," kata @icackp.

"aslinya emang cantik besti yang satu ini, sekali lagi selamat menempuh hidup baru yah buat vio sama afrizal, bahagia dunia akhirat," ujar kaum.rebahan65.

"Yang ke dua Lebih cantik, aura nya lebih keliatan," puji Nurul_.

"untuk halus sih yg kedua,,, tpi yg pertm lbh cute cantik,, mnisss," timpal Nanzy.chan.

 

 

@minhamua

Semua MakeUp itu cantik Ygy,,, Selera Makeup orang berbeda

Dj Party Started Style Pong Pong - Jeremya Ginting