Brilio.net - Membayangkan mengalami musibah kecelakaan saja sudah sangat menakutkan. Apalagi benar-benar terjadi dalam kehidupan, pasti akan membuat kamu lebih mawas ketika berkendara atau melakukan perjalanan. Walau begitu, musibah kecelakaan kadang tak dapat dihindari seperti kecelakaan ringan yang korbannya masih selamat maupun kecelakaan yang berakibat fatal.

Banyak juga kecelakaan yang memakan korban jiwa. Tentu saja pengalaman tersebut sangat menakutkan bagi siapa pun. Terkadang, kekhawatiran terhadap peristiwa kecelakaan membuat seseorang sampai terbawa mimpi hingga enggan untuk keluar rumah atau melakukan perjalanan jauh.

Padahal jika ditelisik lebih jauh, mimpi kecelakaan tak selalu menjadi pertanda buruk. Sebab mimpi tersebut memiliki banyak perspektif, baik menurut primbon Jawa maupun menurut psikologi yang punya makna berbeda tergantung pada kepercayaan individu tersebut. Toh, mimpi sebagai bunga tidur tidak bisa dijadikan sebagai patokan dalam menjalani keseharian.

Nah, biar kamu tak selalu khawatir pada pengalaman mimpi kecelakan yang dialami, berikut arti mimpi kecelakaan menurut primbon Jawa dan psikologi yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/3). Arti mimpi ini bisa kamu pahami untuk memperdalam interpretasi terhadap pengalaman mimpimu.