Brilio.net - Acara lulus-lulusan sekolah menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu siswa. Ya mungkin ini menjadi momen kebersamaan terakhir para siswa bersama teman-temannya. Usai acara biasanya para siswa berfoto bareng. Tapi lain lagi dengan peristiwa yang terjadi di SMA Parkland di Allentown, Pennsylvania, Amerika Serikat. Seorang siswa, Tayler Michelle Gray justru langsung ngeloyor begitu usai menerima ijazah.

Aksi siswi berusia 19 tahun ini pun terekam dan menjadi viral setelah videonya diposting di Twitter. Awalnya upacara kelulusan berlangsung biasa saja. Para siswa berjalan menuju panggung untuk menerima ijazah. Tapi pemandangan berbeda justru terlihat ketika Gray usai menerima ijazah. Setelah turun panggung, Gray melakukan foto resmi. namun setelah itu ia tak seperti teman-temannya yang langsung duduk di kursi yang telah disediakan. Ia justru langsung keluar gedung. Ada apa ya?

BACA JUGA: 17 Meme anak SMA corat coret seragam bikin ngakak sekaligus miris!

Setelah acara tersebut, Gray yang tahu dirinya terekam video langsung mempostingnya. Malah dia beri judul "menerima ijazah dan saya berjalan keluar". Tak disangka video itu pun disukai lebih dari 200 ribu orang. Beberapa orang menyebut aksinya itu sebagai tindakan yang tidak sopan. Tapi banyak juga yang menyebutnya pintar.

Karena aksinya itu, dia pun diwawancarai stasiun televisi lokal. Kepada Inside Edition, Gray membela diri atas tindakannya dengan mengatakan bahwa dia tidak mengganggu kelulusan dengan sikap berjalan keluar. Ia menjelaskan, setelah berjalan keluar, dia pergi ke Applebee untuk merayakan kelulusannya bersama keluarga. Dia menambahkan, saat semua lulusan lain datang ke restoran, dia dan keluarganya sudah selesai makan.

Loading...

Setelah peristiwa itu, banyak orang ingin tahu apa yang akan dia lakukan setelah lulus? Gray menjelaskan bahwa ia lulus SMA sekaligus belajar di lembaga teknis untuk menjadi asisten perawat.

Nih videonya: