Brilio.net - Kasus Mario Dandy jadi pukulan telak bagi para pejabat dan anak-anaknya, agar tidak suka sewenang-wenang terhadap orang lain. Mario Dandy tak hanya membuat warganet geram karena aksinya yang memukuli remaja berusia 17 tahun, tapi juga geleng kepala karena aksi pamernya di media sosial.

Sebagai anak bungsu dari Rafael Trisambodo, Mario Dandy rupanya suka memamerkan harta di media sosialnya. Mobil Rubicon adalah salah satu barang yang dipamerkan, dan mobil itu pula yang pada akhirnya mengungkap kekayaan Rafael Alun hingga sampai diperiksa.

Menjauh dari kasus Dandy, ternyata nggak semua anak pejabat itu suka flexing dari harta milik orang tuanya. Rafdi Maradjabessy merupakan seorang anak dari wakil walikota Tidore, yakni Muhammad Sinen. Rafdi, begitu akrab dipanggil, adalah seorang ayah satu anak dan serta istri dari Sri Dayu Wahdania Daud Taduho.

 

Pengin mengenal sosok Rafdi lebih banyak? Brilio.net menghimpun informasinya dari berbagai sumber, berikut ini ulasan lengkapnya, Rabu (1/3).