Brilio.net - Setiap orang tua selalu punya usaha untuk membahagiakan anak-anaknya. Apapun keadaannya, setiap orang tua barangkali akan total dalam menyalurkan semua kasih sayangnya kepada sang anak.

Meski begitu, dalam setiap keluarga tentu tak bisa menghindar dari masalah yang terjadi sehari-hari. Tak sedikit pula permasalahan yang datang itu membuat para orang tua harus merelakan melakukan berbagai cara yang dianggap terbaik bagi seluruh anggota keluarganya termasuk sang anak.

Bahkan, jika pun harus menitipkan anaknya di panti asuhan, karena itu jadi satu-satunya jalan demi masa depan anak yang lebih baik, bisa jadi akan dilakukan. Sebagaimana yang baru-baru ini ramai di media sosial. Sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah yang terpaksa harus menitipkan sang putri di sebuah panti asuhan.

Video tersebut pun viral di berbagai media sosial hingga mencuri perhatian banyak netizen. Dirangkum brilio.net dari akun TikTok @dwil18ra, Rabu (1/3) dalam video yang beredar, terlihat pula sang putri yang menangis histeris saat sang ayah menitipkannya pada salah satu wanita pengurus panti asuhan.

ayah nitip anaknya di panti asuhan TikTok

foto: TikTok/@dwil18ra

Sang ayah pun diketahui terpaksa menitipkan anaknya di sebuah panti asuhan yang berada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dalam video tersebut terlihat ekspresi sang ayah tak kuasa menahan sedihnya kala anaknya menangis histeris tak mau ditinggal sang ayah. Sambil mengusap air mata, sang ayah pun terlihat berusaha tegar saat akan meninggalkan panti asuhan.

Dalam video yang beredar di media sosial, didapatkan keterangan bahwa diduga sang ayah terpaksa menitipkan sang putri di panti asuhan karena alasan ekonomi. Diketahui pula jika sebelumnya ayah dan anak tersebut berangkat dari Jakarta ke daerah Lembang, Bandung untuk ke panti asuhan.

ayah nitip anaknya di panti asuhan TikTok

foto: TikTok/@dwil18ra