Brilio.net - Baru-baru ini, media kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan perjuangan seorang gadis kecil bernama Nana. Dalam kesehariannya, ia menjual tisu di salah satu jembatan penyebrangan di ibu kota. Meskipun masa kecilnya digunakan untuk berjualan, namun ia tetap ceria dan penuh semangat dalam menjalani hidupnya.

Video ini viral setelah diunggah akun TikTok @donnyrapu belum lama ini. Dalam video terlihat Nana, seorang gadis kecil berusia 6 tahun yang harus bekerja menjual tisu seorang diri. Setiap harinya, ia menjual barang dagangan tisu seharga Rp 5.000.

Pada momen pertemuannya dengan Nana, pemilik akun TikTok mengatakan bahwa ia hanya mempunyai uang Rp 4.000. Meski uang yang diberikan kurang, Nana tetap memberi tisu kepada si pemilik akun.

Saat ditanya mengapa Nana menjual tisu, rupanya ia mengaku bahwa hal ini datang dari keinginannya sendiri. Nana mengatakan, uang hasil jualannya akan digunakan untuk membeli peralatan sekolah.

"Berapa tisunya kakak adanya cuma Rp 4.000 boleh nggak , gapapa ?," tanya sang perekam video seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/2).

"Boleh (sambil mengangguk)," jawab Nana.