Selain itu, dalam keterangan juga turut menambahkan jika sang ayah berharap jika kehidupan sang putrinya bisa lebih baik di masa depan nanti dan mendapat kehidupan yang lebih layak. Video ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Netizen yang merasa prihatin dan terharu saat melihat video tersebut.

"Pernah ada diposisi anaknya 7 tahun lalu. Ikut prihatin dan ngerasain perasaan adeknya gimana. Pak, bapak sehat selalu ya, dimudahkan rezekinya, dan cepat-cepat ketemu lagi sama anak perempuan bapak ya. Buat adeknya tetap sehat dan please jangan pernah benci sama ayah ya. karena beliau juga pasti nggak mau kayak gini," tulis pemilik akun @btflsnflwrs.

ayah nitip anaknya di panti asuhan TikTok

foto: TikTok/@dwil18ra

"Semoga bapaknya sehat selalu, dimudahkan rezekinya, dijauhkan dari segala bahaya. semoga si dedek diberi kelapangan hati dan bisa mengerti saat dewasa nanti, semoga si dedek nanti sukses, semoga mereka bisa kumpul serumah lg suatu hari nanti. Aamiin Yaa Allah Yaa Mujib," timpal akun @ayckermannn ikut mendoakan.

"Ayahnya keliatan berat banget sebenernya buat ngelepas anaknya, tapi keadaan memang memaksa buat ayah dan anak ini berpisah. semoga nanti kelak saat adeknya dewasa, bisa ketemu ayahnya lagi dan bahagiain ayahnya. Aamiin," ujar pemilik akun @naostalgia.

ayah nitip anaknya di panti asuhan TikTok

foto: TikTok/@dwil18ra


"Aku dulu dititipin di panti asuhan, tapi pas kenaikan kelas 2 smp. Kalo ditanya nyesel/malu gak pernah hidup di panti asuhan? Jawabannya nggak sama sekali. Allah Maha Baik, aku bisa lanjutin sekolah sampai D1. Bismillah kumpulkan uang sedikit demi sedikit buat lanjut kuliah. Hehe," kata pemilik akun @bborn1230 turut menceritakan kisahnya.

Mengetahui video yang dibagikannya viral, pemilik video dalam akun TikTok @dwil18ra akhirnya kembali membagikan update terbaru mengenai ayah dan anak tersebut. Akun tersebut mengungkapkan jika sang putri yang sebelumnya dititipkan ke panti asuhan telah dijemput kembali oleh sang ayah.

ayah nitip anaknya di panti asuhan TikTok

foto: TikTok/@dwil18ra

"Anak cantik sudah dijemput ayahnya dan Alhamdulillah diurus oleh keluarga dari pihak Ayah," tulisnya dalam akun TikTok @dwil18ra.

Selanjutnya, dirinya akhirnya menghapus video yang sempat viral di berbagai media sosial tersebut atas permintaan orang tua si anak. Meski begitu, dirinya juga mengungkapkan jika banyak netizen yang berniat mengulurkan tangan untuk membantu keluarga dari anak perempuan tersebut.

 

Dalam keterangan video tersebut, juga diungkapkan jika sang ayah merasa bahwa konten video yang viral di media sosial terkesan memojokkannya. Hal ini pula yang membuat dari akun @dwil18ra memilih untuk menghapusnya.

"Semua konten baik saya pribadi lalu ada teh iin yang merepost video saya di tiktok juga sudah menghapus. Dan setiap saya dapat kabar video itu masih ada, saya kejar akun-akun tersebut untuk menghapus, sesuai amanah ibu dan ayah dari anak ini," ujarnya.

"Terakhir, tadi pagi, tadi pagi sekali, saya juga dapat kabar bahwa sang ayah merasa konten viral ini memojokkan beliau. Jujur saya tidak menyangka akan seperti ini, saya hanya ingin berbagi tentang cerminan diri, bahwa kita harus bersyukur atas apa yang kita punya hari ini," ungkapnya.

 

@andynarahmiputri17 semoga buat para ayah selalu di berikan rezki yg berlimpah dan kesehatan yg luar biasa#fypviral #bahagia #ayahhebat suara asli - Andyna R.P