Brilio.net - Kenangan terbaik yang kita miliki sebagai anak-anak adalah saat mengunjungi kakek nenek dan menghabiskan waktu bersama mereka. Namun ketika sudah dewasa, masihkah kita sempat untuk memperhatikan mereka yang selalu merindukan cucunya?

Untungnya masih ada cucu yang mau peduli dengan keadaan neneknya. Seperti yang ditunjukkan oleh gadis cantik asal Filipina ini, Relpma Jc Jen.

Masih lekat di ingatan Jen bahwa sang nenek lah yang membesarkan dan merawat Jen sejak lahir. Dilansir brilio.net dari Viral4real, Rabu (29/6), nenek Jen yang ia sebut sebagai 'inang' (ibu) memberi makan, memandikan dan merawat Jen dengan penuh kasih sayang ketika orangtuanya tiada.

Hari ini, nenek Jen sudah berusia 98 tahun dan tak bisa berjalan lagi. Bahkan sang nenek juga tak bisa melakukan aktivitas sederhana seperti memegang sendok untuk makan atau memegang gayung saat mandi.

Bagi Jen, inilah saatnya untuk membalas kebaikan neneknya. Dengan penuh kesabaran, Jen tak segan untuk menyuapi bahkan memandikan sang nenek.

Lewat foto-foto yang Jen unggah dalam akun Facebook miliknya, kita bisa melihat betapa Jen sangat sabar dan sayang pada neneknya.



Cek foto-fotonya di halaman selanjutnya.. Bikin sedih.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




1. Jen bersama sang nenek.




2. Jen dengan penuh kesabaran memandikan dan menyuapi neneknya.




3. Betapa sayangnya Jen pada nenek yang merawatnya sejak kecil itu.




4. Jen berjanji akan terus berada di samping neneknya sebagai bentuk terima kasih dan pengabdiannya.