Brilio.net - Ajang pencarian bakat di bidang suara, The Voice, beberapa waktu lalu baru saja selesai. Juara pertama disabet oleh Mario Klau (18) dari penilaian Tim Kaka Slank, dengan perolehan suara sms 52,2% mengalahkan kontestan Sekar Teja, Fitri Novianti dan Nina Yunken.

Cowok manis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta. Tak hanya itu saja, Mario juga mendapat hadiah mobil, asuransi sebesar Rp 1 miliar dan paket liburan ke Inggris. Wah, rejeki nomplok!

Tapi ternyata tak banyak yang tahu jika Mario berasal dari keluarga menengah ke bawah. Ayahnya hanyalah seorang sopir angkot. Meski begitu, ayahnya begitu semangat mempromosikan anaknya di kampung halamannya agar semua warga kampung bisa memberikan dukungan suara pada anaknya itu. Mario sendiri berjanji akan membawa ayahnya ke Jakarta saat final dan janji itu berhasil ditepati.

Usai menyabet juara, Mario disambut bak pahlawan di Kupang. Bahkan sekretaris daerah hingga anggota DPRD Kupang menyambut Mario dengan hangat. Mario diarak menggunakan mobil berkeliling kota Kupang. Tak hanya itu saja dia juga menunjukkan kepiawaiannya dengan menyanyi dua lagu di depan masyarakat Kupang.

Penasaran sama Mario? Cek foto-fotonya saat dia menang dan pulang kampung ke Kupang, seperti dihimpun brilio.net, Senin (27/6). Masyarakat heboh banget.. KLIK NEXT

Loading...