Brilio.net - Ustaz Arifin Ilham kembali harus menjalani perawatan karena penyakit Kanker paru-paru. Sebelumnya Ustaz Arifin Ilham pernah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening, namun sudah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker.

Beberapa waktu lalu Ustaz Arifin Ilham telah dirawat di RSCM, Jakarta. Kabar terbarunya ustaz telah dipindahkan ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Hingga saat ini ustaz kondang tersebut masih harus menjalani perawatan insentif. Memang manusia tidak ada yang pernah tahu kapan suatu penyakit akan datang.

Namun, di balik semua musibah yang ada pastilah ada hikmah. Seperti halnya sakit yang diderita Ustaz Arifin Ilham. Sang ustaz merasa ada hikmah besar setelah dirinya sempat dirawat di Jakarta beberapa waktu lalu. Banyak artis hingga kalangan politik yang datang menjenguk ustaz.

Mereka datang menjenguk ustaz tanpa memandang pandangan politik yang ada. Sejenak semuanya mampu melupakan perbedaan pandangan politik. Mulai dari Jokowi hingga Prabowo, kedua calon presiden 2019 turut membesuk dan mendoakan kesehatan Ustaz Arifin Ilham.

Kebahagiaan itupun juga diunggah putra dari sang ustaz, Alvin Faiz di akun Instagram pribadinya. Seperti yang sudah brilio.net lansir dari akun @alvin_411, Kamis (10/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Di unggahan Alvin tersebut menjelaskan bahwa Ustaz Arifin Ilham merasa ada hikmah besar di balik sakitnya. Jangan sampai perbedaan politik menjadikan kita lupa, bahwa kita semua adalah rakyat Indonesia yang cinta dengan NKRI. Alvin juga menjelaskan kalau abinya tidak pernah ada masalah dengan kedua belah pihak calon presiden 2019, Jokowi dan Prabowo.

Melihat unggahan Alvin tersebut warganet juga kembali turut mendoakan kesembuhan bagi sang ustaz.

"Semoga lekas Sembuh bapak @kh_m_arifin_ilham semoga selalu dalam lindungan allah SWT amin...," tulis akun @ghie_anjar.

"Semoga Allah mengangkat penyakitnya di berikan panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah cepet sehat ya aba @kh_m_arifin_ilham," kata akun @listysheva.

"Abi terlihat pucat ya a,,,,apapun musibahnya abi tetap bersabar ya bi,mudah"n allah angkat penyakit abi.amin amin ya allah,," komentar akun @gilangokta93

"Semoga buya nya yusuf diberikan kesembuhan yg sempurna sma allah dan sehat dapat berdakwah kembali, y Allah jagalah ulama kami limpahkan lah slalu kebaikan jauh kan dri fitnah dan kedzoliman.. Aamiin," ujar akun @ayugita37