Brilio.net - Setelah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening, kini Ustaz Arifin Ilham kembali jatuh sakit. Ia pun dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Pusat selama beberapa saat untuk mendapat perawatan.

Banyak artis hingga politisi yang datang menjenguk ustaz. Para tamu yang datang berharap kesembuhan sang ustaz, namun hingga kini Arifin Ilham masih menjalani perawatan. Bahkan, kabar terbaru menjelaskan bahwa Arifin Ilham dipindahkan ke rumah sakit yang ada di Penang, Malaysia. Hal ini dituturkan langsung oleh Arie Untung melalui postingan di akun Instagramnya, Kamis (10/1).

arifin ilham dipindahkan instagram

foto: Instagram/@ariekuntung

"Bismillahirahmanirahim

Loading...

.

Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia, mohon doanya semua teman2 semoga kesembuhan beliau dipercepat," tulis Arie pada keterangan foto.

Selain itu Arie juga turut mengungkapkan sosok Arifin Ilham yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

"Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang Murobi dan Hawariyyun yg dibutuhkan ummat dlm menegakan akidah," tutur Arie.

Postingan ini juga senada dengan Instagram Story yang diunggah lebih dulu oleh Alvin Faiz, anak Arifin Ilham.

arifin ilham dipindahkan instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Mohon doa selamat sampai tujuan dan kembali disembuhkan, aamiin. InsyaAllah saya menyusul abi dalam waktu dekat," tulis Alvin.

Diketahui Arifin Ilham dibawa ke Malaysia menggunakan jet pribadi milik salah seorang rekan. Arifin Ilham diboyong ke Penang, Malaysia untuk mendapat perawatan intensif. Kabar tersebut diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur yang membenarkan kabar tersebut.

arifin ilham dipindahkan instagram

foto: Instagram/@yusufmansurnew

"InsyaaAllah kita iringi lagi dengan pembacaan Suratul Faatihah...

.

.

Al Faatihah...

.

.

Note: Maksud dari pertanyaan wartawan di atas adalah: "apa benar ustadz muhammad arifin ilham akan dibawa ke malaysia?"," tulis Yusuf Mansur pada caption.

Warganet turut mendoakan sang ustaz pada kolom komentar postingan yang mengunggah potret sang dai.

"Semoga Cepat diangkat penyakitnya kh .m arifin ilham kembali seperti sedia kala sehat wal'afiat," ungkap akun @sefia_hanan.

"Syafakallah guru @kh_m_arifin_ilham .. semoga lekas sembuh kembali dan segala d angkat penyakit nya oleh Allah SWT aamiin allahumma aamiin," ucap akun @andrianaarsenda.

"Ya Allah angkat lah penyakit tuan guru kami KH Arifin Ilham, kami sangat membutuhkan arahan dan bimbingan beliau, Aminnn Ya Allah," ujar akun @hasminar_sihombing.