×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jenguk Ustaz Arifin Ilham, begini dukungan dan doa Jokowi

View Image

0

BRILIO » Sosok

Jenguk Ustaz Arifin Ilham, begini dukungan dan doa Jokowi

Kondisi Arifin Ilham kini terus membaik.

09 / 01 / 2019 12:21

Brilio.net - Dirawatnya Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta Pusat sejak beberapa hari belakangan ini mengundang banyak simpati dari berbagai pihak. Dukungan dan doa terus mengalir untuk kesembuhan ustaz berusia 49 tersebut.

Selain mendapat kunjungan dari beberapa selebriti seperti Arie Untung dan Teuku Wisnu serta sesama pendakwah, Arifin Ilham juga mendapat kunjungan dari Presiden Joko Widodo. Jokowi berkunjung ke RSCM pada pagi tadi, Rabu (9/1).

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi dikawal Paspampres tiba di RSCM sekitar pukul 08.07 WIB. Jokowi bertolak ke RSCM setelah melantik Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNBP) yang baru Doni Monardo di Istana Negara Jakarta .

"Iya tadi pagi-pagi," kata Jokowi seperti dikutip brilio.net dari Antara.

Momen Jokowi saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham pun dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, dalam salah satu foto yang dibagikan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, terlihat Jokowi dan Arifin Ilham berbincang-bincang dan sesekali berbagi tawa. Kondisi Arifin Ilham pun tampak membaik meskipun masih terpasang selang oksigen di hidungnya.

Loading...

Jokowi jenguh Arifin Ilham  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@pramonoanung

Kedatangan Presiden Jokowi ke RSCM tentu tak hanya sekadar menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Jokowi juga memberikan dukungan kepada Ustaz Arifin Ilham untuk bisa melawan penyakit yang dideritanya. Jokowi tak lupa memanjatkan doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jokowi mengunggah momennya saat berjabat tangan dengan Ustaz Arifin Ilham. Dalam keterangan caption-nya, presiden berusia 57 tahun ini mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham segera diberikan kesembuhan agar bisa kembali berdakwah.

Jokowi jenguh Arifin Ilham  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi

"Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," ungkap Jokowi.

Berikut video Jokowi menjenguk Arifin Ilham:





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more