Brilio.net - Pemilihan Presiden Indonesia kembali digelar pada tahun 2019 mendatang. Joko Widodo (Jokowi) resmi mengumumkan kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2019 dengan mengaet KH Ma'ruf Amin di nomor urut 01. Sedangkan nomor urut 02 terdapat Prabowo Subianto didampingi Sandiga Uno.

Kini, masa kampanye tersisa 4 bulan lagi. Pasangan calon pun belakangan sudah disibukkan dengan memaparkan visi-misi dan programnya masing-masing kepada masyarakat. Keduanya juga menjalankan berbagai macam strategi kampanye untuk mendulang suara pemilih.

Ini merupakan momen kedua kalinya Jokowi dan Prabowo bertemu di pemilihan presiden. Seperti diketahui, sebelumnya keduanya juga pernah bersaing memperebutkan posisi nomor 1 di Indonesia itu pada tahun 2014 lalu.

Prabowo dan Jokowi merupakan tokoh politik yang cukup aktif mengenakan akun media sosial. Mereka biasanya membagikan momen-momen penting saat melakukan blusukan maupun berkumpul dengan keluarga tercinta.

Rupanya, banyak warganet yang menemukan momen kebetulan yang mirip di antara keduanya. Kira-kira apa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen mirip Prabowo dan Jokowi, Kamis (27/12).

1. Prabowo menghadiri kopi darat bersama ribuan driver ojek online di Sentul, Bogor dengan menaiki ojek online hingga lokasi. Sedangkan ketika mobil Presiden mogok, Jokowi bergegas menuju pangkalan ojek untuk melanjutkan perjalanannya.

momen sama jokowi prabowo © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@gerindra & Instagram/@pesantrenku

 

2. Sama-sama menunggangi kuda. Prabowo tampak khas dengan gaya busananya berwarna putih dan cokelat. Lain halnya Jokowi lebih formal dengan pakaian batik.

momen sama jokowi prabowo © 2018 brilio.net

foto: merdeka.com & antaranews.com

 

3. Momen bersama keluarga tercinta. Kehangatan Prabowo selfie dengan anak dan mantan istrinya ketika Idul Fitri. Jokowi tampak berpose dengan kedua anak dan istrinya yang curi perhatian.

momen sama jokowi prabowo © 2018 brilio.net

foto: istimewa & Instagram/@kaesangp

 

4. Kedekatan Prabowo dan Jokowi bersama anak-anak kecil dalam bidikan kamera.

momen sama jokowi prabowo © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prabowo & Biro Pers Setkab

 

5. Foto selfie Prabowo bersama pasangannya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno. Sedangkan Presiden Jokowi juga sempat mengabadikan momen selfie dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

momen sama jokowi prabowo © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prabowo & Facebook/JKWOfficial