Brilio.net - Momen Natal yang tahun ini jatuh pada hari Selasa kemarin tentu saja menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Termasuk Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, yang sebagian keluarga besarnya merayakan Natal.

Potret kehadiran Prabowo pada acara keluarga tersebut diunggah oleh Rahayu Saraswati, putri Hashim Djojohadikusumo yang merupakan keponakan Prabowo. Rahayu sebelumnya mengunggah foto keluarga besar pada acara perayaan Natal tersebut. Dari foto tersebut terlihat sosok Prabowo hadir di tengah-tengah keluarga.

momen prabowo joget © berbagai sumber

foto: Instagram/@rahayusaraswati


Selain itu, Rahayu juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan ketua umum dan ketua dewan pembina Partai Gerindra ini. Dalam unggahan Insta Story, Rahayu juga sempat merekam momen saat Prabowo mengikuti rangkaian acara keluarga tersebut. Salah satunya adalah saat ia berjoget mengikuti iringan lagu bersama dengan anggota lain yang merayakan.

BACA JUGA: Mengintip laporan kekayaan Prabowo Subianto dari tahun ke tahun

Momen jogetnya ini kemudian menuai kritikan di media sosial. Namun pihak Gerindra menjelaskan kalau Prabowo tidak ikut merayakan ibadah ritual Natal. Ia hanya datang untuk menghormati sebagian keluarganya yang merayakan Natal.

momen prabowo joget © berbagai sumber

foto: Instagram/@rahayusaraswati


Momen joget Prabowo pada acara tersebut memang sudah dihapus oleh Rahayu. Namun video tersebut sudah keburu tersebar di media sosial. Pada video tersebut Prabowo bersama dengan anggota keluarga lain terlihat berjoget diiringi musik. Joget yang dilakukan terlihat seperti gerakan Poco-Poco.


Video tersebut sudah beberapa kali diunggah oleh beberapa akun Twitter. Salah satunya yang mengunggah yaitu akun @Elina_Vay. Pada cuitannya tersebut banyak warganet yang meninggalkan kritikan dan komentar terkait Prabowo yang berjoget di acara Natal keluarga besarnya.

"Menari² diatas penderitaan korban tsunami.. ga ada empati sama sekali," ujar akun @meow_leader.

"Seneng bgt liat pak prabowo,enjoy banget.keliatan bahagia banget," ungkap akun @yustihutabarat.

"Itu diacara open house nya mba Sarah, ponakan kesayangan pak Prabowo," tulis akun @HendraYanuar5.