Brilio.net - Ustaz Arifin Ilham tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta Pusat. Ia mengidap kanker paru-paru. Sebelumnya,  Ustaz Arifin Ilham usai sembuh dari kanker getah bening.

Sebelumnya sempat beredar kabar tidak benar mengenai sakitnya Ustaz Arifin Ilham. Namun kabar tersebut langsung diluruskan oleh Alvin putranya melalui video pendek.

"Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," tulis akun Instagram @alvin_411.

Kondisi Ustaz Arifin Ilham mendapat simpati dari kalangan politisi dan selebritis. Arie Untung dan Teuku Wisnu bersama rekan kajian dakwah sudah menjenguk suami dari Wahyuniati Al-Waly dan Rania Bawazier ini. Selain itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga datang memberikan doa untuk Ustaz Arifin Ilham.

BACA JUGA: Mengintip laporan kekayaan Prabowo Subianto dari tahun ke tahun

Sama seperti Jokowi, Prabowo Subianto juga turut menjenguk Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (9/1). Prabowo tampak duduk di samping Ustaz Arifin Ilham sembari memegang erat tangannya. Melalui akun Twitter @prabowo, calon presiden 2019 juga melayangkan doa mendalam.

"Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit. Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan ditengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya," tulis akun Twitter @prabowo.

Meski tengah terbaring tidak berdaya, Ustaz Arifin Ilham masih sempat berdiskusi dengan Prabowo. Bahkan ia menunjukkan video berkuda kepada Prabowo. Momen Prabowo jenguk Ustaz Arifin Ilham diabadikan dalam foto. Tampak kedekatan politisi Gerindra ini dengan sang ustaz.

Berikut momen Prabowo jenguk Ustaz Arifin Ilham, seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @prabowo pada Rabu (9/1).


1. Prabowo jenguk Ustaz Arifin Ilham. Tangannya memegang erat sang ustaz.

prabowo jenguk arifin ilham © Twitter/@prabowo



2. Prabowo tampak merunduk untuk mendengarkan Ustaz Arifin Ilham.

prabowo jenguk arifin ilham © Twitter/@prabowo



3. Kedekatan Prabowo dengan Ustaz Arifin Ilham. Menonton video berkuda bersama.

prabowo jenguk arifin ilham © Twitter/@prabowo