Brilio.net - Nadya Mustika Rahayu diketahui sedang hamil anak pertamanya. Seperti kebanyakan wanita yang sedang hamil, Nadya melakukan USG calon buah hatinya itu.

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Nadya pada Senin (4/1) kemarin malam. Mengiringi unggahan foto yang telah disukai oleh lebih dari 98 ribu pengikutnya di Instagram itu, Nadya Mustika menuliskan ucapan syukur.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan mendukungnya. Wanita yang dinikahi Rizki DA pada 17 Juli 2020 ini pun berharap agar calon bayinya senantiasa sehat. Nadya juga bersyukur karena program hamilnya berbuah manis.

Nadya unggah foto usg © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Alhamdulillah sehat2 yaa nak. Trimakasih semua support dan doa nya yaa temen2. Alhamdulillah perjuangan promil berbuah maniss," tulis Nadya.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang menulis pesan semangat untuk Nadya. Ada pula yang berkomentar kalau wajah sang janin tampak lucu menggemaskan.

"Aamiin Yaa Allah ... semangat slalu Bumil ... Jika Kita slalu salah di mata orang2 .... teruslah berjalan menapak harimu dgn senyum, dengan positif thinking, dengan ceria dan dgn penuh keikhlasan tanpa menyimpan kebencian," tulis @rahmatiahindrayani.

"Dia. Yg km perjuangan. Yg akan km kandung slma 9 bln. Dia akn membuat hidupmu bahagia. Melebihi hidup dialam surga," ujar @iactia31.

"Anakmu lucu @da2_rizki123 selamat jd om buat @da2_ridho," imbuh @nayla9093.

Nadya unggah foto usg © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Selain warganet, sejumlah rekan seleb pun turut memberi dukungan untuk Nadya.

"Sehat2 ibunda dan debay nyaaa," tulis Dinda Hauw yang kini juga sedang mengandung.

"Semoga sehat selalu dan Allah muliakan serta jaga dalam kebaikan.Aamiin," ucap @natta_reza.